Sukses

Entertainment

Member Sibuk Solo Karier, 2NE1 Belum Berencana Comeback

Fimela.com, Jakarta Penggemar setia girlband asal Korea Selatan, 2NE1 nampaknya harus lebih bersabar untuk dapat kembali melihat sang idola tampil bersama. Pasalnya, menurut CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk mengakui bahwa 2NE1 belum memiliki rencana untuk segera comeback.

Selama konferensi pers yang diadakan setelah konser debut iKON, Yang Hyun Suk mengungkapkan sulit mengatakan bahwa 2NE1 akan merilis album dalam waktu tertentu. Hal ini dikarenakan, masing-masing member 2NE1 tengah disibukkan dengan solo karier mereka.

2NE1 (foto: ygladies.com)

Sebut saja sang leader, CL yang sedang mempersiapkan debut Amerikanya, sementara Dara banyak muncul di televisi dengan kegiatannya. Minzy dilaporkan kini tengah fokus pada studinya dan Bom telah menghentikan semua kegiatan karena rehat setelah kontroversi tentang narkoba pada tahun lalu.

Baca juga: 2NE1 Rehat, Anggota Rayakan Ulang Tahun Debut Jepang yang ke-4

Dalam keadaan ini, Yang Hyun Suk akan bicara kepada media mengenai masalah ini. "Ini masalah sensitif, tetapi ada kontroversi seputar Park Bom dari tahun lalu. Sejujurnya, menurut saya ia membutuhkan waktu untuk berpikir," ungkap Yang Hyung Suk.

Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment (via allkpop.com)

Namun, bukan berarti Yang Hyun Suk tidak menyarankan 2NE1 untuk membuat debut mereka kembali dalam waktu dekat. Ia juga tengah berdiskusi dengan produser dan merencanakan hal ini untuk girlband baru dan berharap debut album dapat dimulai awal tahun depan.

"Kami sedang mendiskusikan dengan produser kami, karena kami telah merencanakan dari jauh-jauh hari untuk girlband baru. Saya berharap untuk debut album dapat di mulai awal tahun depan. Mereka masih muda, tapi mereka siap," ungkap Yang Hyun Suk mengenai 2NE1.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading