Sukses

Entertainment

Meski Ditunda, Sam Smith Rilis Video Klip 'Writing's On The Wall'

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Inggris Sam Smith akhirnya merilis video terbarunya yang berjudul Writing's On The Wall. Lagu tersebut juga merupakan soundtrack dari film terbaru James Bond: Spectre.

Pelantun tembang Stay With Me tersebut memang mangalahkan sederet nama terkenal seperti Ellie Goulding untuk bisa menjadi pengisi soundtrack film James Bond. Hingga akhirnya dia berhasil merilis video klip yang disutradarai oleh Luke Monaghan ini.

Baca juga: Sam Smith Siapkan Album 'In the Lonely Hour' Versi Baru

Sam Smith

Sam Smith sendiri rencananya akan merilis video klip ini pada Minggu sore. Namun dirinya dipaksa untuk menunda perilisan video klip ini karena beberapa hal.

"Saya minta maaf terkait hal ini," tulis Sam Smith di akun Twitternya. "Percayalah, video klip ini sangat pantas untuk ditunggu. Saya juga mendapatkan banyak email dari orang-orang yang marah. Benar-benar mimpi buruk," lanjutnya

Sam Smith (Bintang/EPA)

Perilisan video klip Writing's On The Wall pada Senin pagi ini bukanlah kebetulan. Pasalnya tanggal 5 Oktober juga diperingat i sebagai hari James Bond Sedunia. Pada tanggal ini juga merupakan perayaan 53 tahun dirilisnya film pertama James Bond yang berjudul Dr. No.

Sam Smith sendiri sudah merilis lagu Writing's On The Wall ini pada 25 September lalu. Lagu yang ditulisnya bersama Jimmy Napes ini sudah ditunggu-tunggu video klipnya oleh penggemar musik di dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading