Sukses

Entertainment

Ayu TingTing Hapus Foto-foto Shaheer Sheikh

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting sepertinya sudah tak mau mengenang masa-masa indah kebersamaannya dengan Shaheer Shiekh. Lihat saja di laman Instagram miliknya, tak satu pun foto Shaheer Sheikh yang tersisa. Malah foto Vin Rana, salah seorang bintang asal India yang sedang berduan dengan Ayu Ting Ting justru tidak dihapus.

Ayu Ting Ting sendiri tampaknya tegar dengan perrpisahan ini. Tak ada air mata atau tangis yang ia tunjukkan kepada khalayak. The show must go on, Ayu terus melanjutkan aktifitasnya menjadi pengisi acara di sejumlah acara televisi dan memenuhi permintaan manggung di sejumlah tempat.

Baca juga: Ulang Tahun ke-43, Doa Ibunda untuk Ayu Ting Ting

 

Happy birthday ibu....🎊🎂🎁💃🏼❤️💐💋👏🏻 #iloveyouibu

A video posted by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

Tak kekasih atau pria yang menjadi pacarnya membuat Ayu bisa lebih fokus pada keluarga. Ia misalnya memberikan kejutan untuk sang ibu; Ummi Kalsum yang berulang tahun. Kejutan disiapkan oleh Ayu dan para penggemarnya Aytinglicious. "Happy birthday ibu....🎊🎂🎁💃🏼❤️💐💋👏🏻 #iloveyouibu," tulis Ayu di laman Instagramnya @ayutingting92.

Posting yang dibuat penyanyi yang tenar lewat tembang Alamat Palsu ini mendapat respons dari followersnya. Mereka juga mengucapkan ucapan serupa untuk ibunda Ayu. "Semoga ibu ayu panjang umur dan ayu medapatkan jodoh yg beriman dan rejeki banyaj," kata pemilik akun @muhammadrizkypurnama.

 Ayu Ting Ting dan Vin Rana. (Instagram @ayutingting92)

Aksi Ayu Ting Ting yang menghapus semua foto Shaheer dan foto-foto kemesraan dirinya dengan pria asal India itu memang menimbulkan pertanyaan. Mengapa hal itu ia lakukan. Padahal salah satu fotonya bersama pemain sinetron asal India juga; Vin Rana masih ada di laman Instagramnya. Apakah Ayu memang sudah membuang jauh kenangan indah bersama Shaheer Sheikh? Entahlah, hanya Ayu yang bisa menjelaskannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading