Sukses

Entertainment

6 K-Pop Group ini Bakal Menggemparkan MAMA 2015

Fimela.com, Jakarta Ajang penghargaan musik bergengsi Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015 siap digelar dengan segala kemeriahannya. Sebagai salah satu event yang ditunggu-tunggu penggemar K-Pop, fans tentu bertanya-tanya siapa saja performer yang bakal mengguncang panggung MAMA 2015.

Digelar di Hong Kong pada awal Desember mendatang, pihak penyelenggara telah mengumumkan beberapa line-up spesial. Melalui situs Intiz, nama-nama tenar di ranah K-Pop dipastikan bakal memeriahkan penghargaan musik akbar tersebut. 

Siapa saja yang bakal menjadi pusat perhatian di MAMA 2015? Simak bocorannya berikut ini.

1. Red Velvet

Red Velvet (via tophdgallery.com)

Tak diragukan lagi, Red Velvet termasuk salah satu girlband baru yang punya kualitas tinggi. The Red menjadi pembuktian Irene dkk dalam menggebrak dunia K-Pop. Single Dumb Dumb sepertinya bakal menjadi suguhan menarik di panggung MAMA 2015.

2. iKON

Baru saja debut, iKON mulai mempersiapkan karya terbarunya yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Calon penerus tahta BigBang ini juga dipersiapkan sebagai kejutan spesial MAMA 2015. Menuai respon istimewa di debut mereka, iKON layak untuk mengisi slot sebagai line-up acara yang digagas Mnet ini. 

3. SNSD

SNSD

Apalah artinya sebuah acara besar tanpa kehadiran SNSD. Setelah absen tahun lalu, SNSD bakal memberikan penampilan terbaiknya di gelaran MAMA 2015 kali ini. Kabar gembira tentunya bagi para SONE.

4. BTS

BTS (Bangtan Boys)

BTS masih menjadi favorit penggemar K-Pop di seluruh dunia. Kembali hadir sebagai performer, kejutan apa yang bakal diberikan BTS nantinya?

5. INFINITE

INFINITE (via ‪infinite7soul.com)

INFINITE meraih beberapa penghargaan di tahun 2015 ini berkat album Season 2. Konsistensi mereka berkarya kembali membuat boyband dari Woolim Entertainment ini dipercaya masuk line-up MAMA 2015.

6. A Pink

Keenam Personel Apink (ki-ka: Namjoo, Eunji, Chorong, Naeun, Bomi, Hayoung)

Sebagai girlband pemilik fanbase yang cukup kuat di Korea, Jepang dan sekitarnya, A Pink diprediksi bakal jadi sajian manis di MAMA 2015. Lagu andalan di album Pink Season bakal memeriahkan MAMA 2015 yang dilangsungkan di Hong Kong ini.

Nah itu tadi sederet K-Pop group yang dikonfirmasi bakal tampil di Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2015. Siapa idol yang paling kalian tunggu-tunggu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading