Sukses

Entertainment

Bulat Cerai, Andi Soraya Ogah Cabut Gugatan

Fimela.com, Jakarta Sidang cerai antara Rudi Sutopo dan Andi Soraya terus bergulir. Kali ini majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengagendakan untuk memeriksa tergugat yaitu Rudi Sutopo. Namun, suami Andi Soraya tersebut tak juga menampakkan batang hidungnya.

"Hari ini agendanya adalah majelis memeriksa tergugat hadir atau tidak. Ternyata pak Rudy tidak hadir lagi. Statement beliau di media masa juga tidak akan hadir. Hingga Majelis hakim memutuskan pengunduran sidang pada tanggal 20 Oktober," ujar Ervin Lubis, pengacara Andi Soraya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (6/10).

Baca juga: Murni Cerai, Andi Soraya Tidak Gugat Harta

Andy Soraya (Instagram/@andysoraya)

Memang, pada kesempatan sebelumnya Rudy Sutopo pernah mengatakan bahwa dirinya tak akan menghadiri sidang perceraiannya. Karenanya, pihak Andi Soraya pun mengajukan untuk memasuki agenda selanjutnya.

"Berdasarkan hukum acara, jika salah satu tidak hadir, tidak memungkinkan melakukan mediasi. Jadi kami mengajukan permohonan bukti nikah seperti surat nikah," tuturnya.

Andy Soraya. (Instagram @andysoraya)

Sampai saat ini, Andi Soraya masih berbulat hati untuk bercerai. Namun, ia ingin menyelesaikan perceraian ini secara baik-baik tanpa adanya perseteruan apapun. "Pada prinspinya tidak bisa diungkapkan selama persidangan. Yang diinginkan dari Andi Soraya ya menikah baik, menyelesaikan juga secara baik-baik," ucap Ervin Lubis.

Baca juga: Sidang Cerai Perdana, Andi Soraya dan Rudi Sutopo Kompak

"Sampai saat ini masih bulat (cerai). Belum ada masukan dari mbak Aya untuk mencabut gugatan. Gugatan ini juga hanya untuk perceraian. Tidak ada (gugatan harta gono gini), semata-mata untuk perceraian," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading