Sukses

Entertainment

Lagu Demo Kurt Cobain Tersebar di Internet

Fimela.com, Jakarta Sebuah demo rekaman langka dari legenda musik Kurt Cobain terkuak di internet. Lagu dengan judul Sappy tersebut muncul di internet dan bisa didengar secara bebas di YouTube.

Lagu tersebut rencananya bakal menjadi bagian dari album solo mendiang Kurt Cobain yang berjudul Montage Of Heck: The Home Recordings. Album tersebut sendiri bakal berisi lagu-lagu rekaman Kurt Cobain yang belum oernah dipublikasikan.

Baca juga: 7 Fakta Kurt Cobain yang Tak Kalian Ketahui

Kurt Cobain

Album yang bakal Kurt Cobain sendiri rencananya bakal dirilis pada 13 November mendatang. Album tersebut bakal berisi 31 lagu untuk deluxe version sedangkan untuk versi standar akan berisi 13 lagu.

Lagu Sappy sendiri juga akan menjadi bagian dari album 7-inch yang bakal dirilis pada 4 Desember mendatang. Lagu tersebut juga akan ikut ambil bagian bersama lagu cover The Beatles yang berjudul And I Love Her.

Kurt Cobain (Foto: Ohmymag.com)

Lagu Sappy sendiri sebenarnya sudah tersebar luas beberapa tahun belakangan. Namun baru kali ini lagu Sappy dari Kurt Cobain dengan kualitas bagus tersebat luas di internet sebelum albumnya dirilis resmi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading