Sukses

Entertainment

Suka Duren, Akhirnya Choky Sitohang Berbisnis Sop Duren

Fimela.com, Jakarta Berbisnis diawali dari hal yang disukai menjadi salah satu kegiatan yang kini di tekuni oleh Choky Sitohang. Cinta akan buah-buahan terutama duren memberikan ide kepada ia bersama rekannya untuk membuka bisnis Sop Duren.

"Pertama-tama saya penggemar durian begitu juga partner saya. Ide sederhana. Suatu ketika kita lagi makan sop duren rasanya enak banget. Ada pembicaraan kira-kira kalo kita usaha di Tanjung Duren gimana ya, tapi harus enak. Lalu 2 hari kemudian rekan saya ke bogor dan kita ambil Sop Duren Lodaya akhirnya kita buka usaha ini," kata Choky Sitohang di kawasan Tanjung Duren Barat, Jakarta Barat, Rabu (7/10/2015).

Baca juga: Rajin Minta Maaf, Tips Rumah Tangga Ideal ala Choky Sitohang

Preskon Transformer Age Of Extinction Dubbing di Indonesia (Deki Prayoga/bintang.com)

Setiap usaha memiliki masalah tersendiri, untuk mengantisipasi semua itu. Choky Sitohang bersama rekannya sudah memikirkannya secara matang-matang. Tak hanya menjual Sop Duren, ia juga menawarkan menu makanan khas Indonesia lainnya.

"Pertama yang paling sulit ketika kita membuka toko roti. Sementara yang lain nggak terlalu sulit karena sudah mempunyai nama. Lalu kita melihat celahnya apa yang menjadi menu di Tanjung Duren. Makanya kita bawakan nasi kucing, roti, pempek. Menu Indonesia kita bawa kesini. Pas banget juga banyak yang tinggal dekat Tanjung Duren," sambung Choky.

Preskon Transformers Age Of Extinction (Galih W. Satria/bintang.com)

Meski kini perlahan melebarkan sayapnya di bidang wirausaha, Choky Sitohang tetap akan fokus pada karir yang sudah menjadi cita-citanya selama ini.

"Apapun pekerjaan saya dan usaha saya. Saya tetap bekerja di bidang entertainment. Tapi berwirausaha itu harus ada talenta dan tekun. Passion saya yang paling utama, mimpi saya di dunia entertainment. Yang lain menopang kesuksesan," ungkap Choky Sitohang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading