Sukses

Entertainment

Sebelum Cut Tary, Mereka Juga Sempat 'Menyanding' Richard Kevin

Fimela.com, Jakarta Cut Tary mungkin sudah memberikan konfirmasi bahwa saat ini dirinya sedang tidak menjalin hubungan dengan siapapun. Meski demikian, rasa penasaran publik pada sosok Richard Kevin tak bisa padam begitu saja. Richard sendiri hingga kini belum memberikan komentar apapun terkait kedekatannya dengan Cut Tary.

Namun pastinya, Cut Tary bukan orang pertama yang pernah dekat dengan Richard Kevin. Sebelumnya, pria 34 tahun ini sudah sempat dekat dengan beberapa wanita cantik Indonesia, walau kedekatan mereka hanya sebatas pasangan dalam film. Siapa saja wanita yang dimaksud?

Bunga Citra Lestari

Bunga Citra Lestari (Galih W. Satria/bintang.com)

Saat semua pria berusaha mendapatkan hati Bunga Citra Lestari, Richard Kevin justru mendapat kesempatan bermain dalam film Cinta Pertama, dan menjadi pasangan wanita yang akrab disapa BCL ini. 

Nirina Zubir

Nirina Zubir (Galih W. Satria/Bintang.com)

Film Get Married yang dibintanginya bersama Nirina Zubir berhasil melejitkan nama Richard Kevin. Istimewanya, dalam film ini Richard adalah satu-satunya yang berhasil melelehkan hati Nirina menuju pelaminan.

Pevita Pearce

Pevita Pearce (Galih W. Satria/Bintang.com)

Satu lagi wanita cantik yang pernah menjadi pasangan Richard Kevin adalah Pevita Pearce, Keduanya sama-sama berakting dalam film Lost in Love pada tahun 2008.

Marsha Timothy

Marsha Timothy (Wimbarsana/Bintang.com)

Kecantikan Marsha Timothy selalu bisa membuat pria tergila-gila. Richard Kevin pun punya kesempatan menjadi pasangan bintang ini saat sama-sama bermain dalam film From Bandung with Love. Keren!

Dewi Sandra

Dewi Sandra (Andy Masela/Bintang.com)

Air mata surga adalah film terbaru yang dibintangi Richard Kevin dengan penyanyi cantik Dewi Sandra. Tentunya ini posisi yang sangat diinginkan banyak orang.

Itulah beberapa wanita cantik yang punya kesempatan 'berdampingan' dengan Richard Kevin. Dari sekian banyak wanita yang pernah dekat dengan pria ini, mana yang menurut Anda paling cocok dengan Richard Kevin? Apakah Cut Tary, atau yang lainnya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading