Sukses

Entertainment

Meski Dihujat, Bella Shofie Tidak Akan Tutup Akun Sosial Media

Fimela.com, Jakarta Berulang kali Bella Shofie merasakan pahitnya ucapan-ucapan para haters-nya di media sosial. Meski demikian Bella tidak akan menutup akun media sosial. Karena di mata istri Suryono itu sosial media juga memiliki hal positif.

Baca juga: Meski Tak Dihadiri Sang Suami, Launching Label Bella Shofie Sukses

"Meski banyak yang kritik tapi nggak perlu sampai nutup Instagram lah. Karena aku baru buka label buat promosi. Dan Sebenarnya banyak hal positif dari sosial media," ujar Bella Shofie di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/10/2015).

Bagi pelantun 'Mungkin Dia Lelah' ini, wajar saja ada kritikan dari para penggemar ataupun haters kepada dirinya. Namun harus berdasar dan menggunakan kata-kata baik dan sopan. "Kalo komentar, kritik sehat, dan saran itu bagus. Berkomentar boleh tapi pilih kata-kata baik dan sehat, jangan menghina dan mengancam," lanjut Bella Shofie.

Geram akan beberapa penghinaan di media sosial. Bella Shofie pun sempat melaporkan haters-nya kepada pihak berwajib. Namun kesibukannya sebagai publik figur harus membuatnya sedikit bersabar untuk melanjutkan proses pelaporan yang sedang ia jalankan.

Foto profil Bella Shofie (Galih W. Satria/bintang.com)

"Kemarin aku udah BAP (Berita Acara Pemeriksaan), cuma karena harus stripping jadi belum kelar. Karena aku stripping nanti dilanjutin BAP. Nanti bareng-bareng sama saksi yang lain," sambungnya.

Lebih lanjut, Bella Shofie sangat berharap haters-nya yang sudah di luar batas bisa diproses menurut hukum yang berlaku. "Nanti pas ketemu aku serahkan pada prosedurnya. Nggak bisa seperti apa, biarkan hukum yang bertindak aku ikut aja," tukas Bella Shofie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading