Sukses

Entertainment

Selain Akting, Raline Shah Piawai Minta Sumbangan

Fimela.com, Jakarta Untuk kedua kalinya Raline Shah terlibat di konser amal Voice of Children. Jika pada gelaran sebelumnya kontribusi Raline hanya dalam bentuk materi, kali ini dia benar-benar terjun langsung menggalang dana demi meningkatkan kualitas hidup anak-anak di Indonesia. Rupanya, menggalang dana merupakan keahlian Raline selain berakting. Terbukti, dia berhasil mengumpulkan sumbangan dari para ibu-ibu diplomat hingga ratusan juta rupiah.

"Mungkin itu sudah menjadi keahlian saya untuk menggalang dana. Pada hari selasa kemarin kami sudah adakan penggalangan dana dengan para ibu-ibu. diplomat. Dan Alhamdulillah menghasilkan ratusan juta," ungkap Raline Shah jumpa pers konser Voice of Children di Shangrila Residence, Jakarta Pusat, Rabu (7/10/2015).

Aktris pemeran film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ ini menggemari lagu-lagu milik Andre seperti ‘Bidadari’ ataupun ‘Kuta Bali’. Pasalnya sejak kecil dia sudah mengenal karya-karya pria beradarah Ambon itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bukan hanya Raline, total sebanyak 30 artis tanah air yang terlibat di projek ini. Seperti
Agnez Mo, Titik Puspa, Gita Gutawa, Reza The Groove, Syaharani, Kikan, Piyu, G.A.C, Wulandari Herman, Andika Pratama, atau pun Nirinia Zubir. Kata Raline, semua berontribusi sesuai dengan keahliannya masing-masing.

"Ada 30 artis yang mau ikut dalam acara ini. Mereka tidak hanya memberikan materi tapi juga menumbangkan lagu dan lainnya, karena semua orang punya kapasitas untuk berbagi," jelas Raline.

Sejak kecil Raline sudah ditanamkan sikap berbagi. Apalagi kedua orang tuanya aktif di kegiatan sosial. Ibunda Raline memiliki YPAC di Medan sedangkan ayahnya terlibat di Palang Merah Indonesia. Bahkan sang ayah memiliki yayasan Rahmat yang konses terhadap anak-anak Sumatera Utara.

Baca juga: Persiapan Raline Shah Sebelum Traveling

"Aku diajarkan orang tua untuk berbagi sejak kecil. Kami banyak bekerja di dunia sosial. Karena Kalau kita diberikan kebaikan kita harus selalu beryukur dengan bisa berbagi untuk sesama," ucap Raline Shah

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading