Sukses

Entertainment

Hugh Grant Nantikan Kelahiran Anak ke-4

Fimela.com, Jakarta Kabarnya, Hugh Grant akan memiliki anggota baru dalam garis keturunannya. Ibu dari anaknya, seorang produser televisi asal Swedia, Anna Eberstein, baru-baru ini terlihat memamerkan perut besarnya ketika keluar jalan-jalan di sekitar Chelsea, London.

Menurut pemberitaan The Sun, sang aktor telah mengatakan apa jenis kelamin bayi tersebut kepada teman-temannya. “Seorang bayi perempuan,” tulis The Sun.

Hugh Grant dan Anna Eberstein (via celebitchy.com)

Sebelumnya kabar kehamilan Anna ini telah beredar di internet sejak bulan lalu. Ibu Anna, Susan Eberstein, membocorkan kabar ini kepada media pada bulan September ketika Hugh berulang tahun yang ke 55.

Hugh sendiri belum mengatakan sepatah kata pun secara resmi tentang berita ini. Namun dia memang terlihat beberapa kali menghabiskan waktu bersama Anna selama musim panas.

Baca Juga: Sehari Jelang Ulang Tahun, Cathy Sharon Melahirkan

Jika berita ini benar, maka anak yang dikandung Anna akan menjadi anak keempat Hugh. Sebelumnya, anak kedua Hugh, John, juga merupakan anak mereka bersama.

Anak pertama dan ketiga Hugh Grant, masing-masing bernama Tabitha dan Felix, lahir dari seorang resepsionis di restoran Cina bernama Tinglan Hong. Hugh tidak pernah menikah baik dengan Tinglan, Anna, maupun perempuan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading