Sukses

Entertainment

Aktor Cinta Elif Masuk Nominasi International Emmy Awards 2015

Fimela.com, Jakarta Drama Cinta Elif atau Kara Para Aşk sukses menghantarkan para pemainnya ke gerbang kesuksesan. Salah satunya, Engin Akyürek yang berperan sebagai Ömer Demir. Aktor berusia 33 tahun itu baru saja dimasukkan sebagai nominasi di ajang International Emmy Awards 2015.

Menurut portal Emmy, nama Engin masuk untuk kategori Best Perfomance Actor. Ia masuk bersama tiga nama aktor lainnya. Mereka adalah Emilio de Mello (Brazil), Maarten Heijmans (Belanda) dan Rafe Spall (Inggris).

Cinta Elif. Foto: Pinterest

Berkat drama Kara Para Aşk, Engin berhasil masuk nominasi berbagai ajang penghargaan film. Emmy adalah yang kedelapan. Sebelumnya, aktor kelahiran Ankara, 12 Oktober 1981 itu telah memenangkan piala di ajang kelas dunia sekalas Emmy yaitu Seoul International Drama Awards 2015.

Baca Juga: Punya Kemiripan, Elif dan Cinta Elif Bagai 2 Sisi Mata Uang

Engin memulai debutnya pada tahun 2004 lalu dengan membintangi serial TV Yabancı Damat. Ia mendapat kesempatan untuk berperan sebagai Kadir Sadıkoglu. Serial ini sukses mewarnai layar kaca Turki selama hampir 3 tahun lamanya.

Engin Akyürek. Foto: Youtube

Pada tahun 2006, Engin baru memberanikan diri untuk tampil di layar lebar dengan membintangi film Kader. Perannya sebagai Cevat rupanya langsung menyedot perhatian penonton. Engin berhasil mendapatkan piala pertamanya dari ajang Turkish Cinema Award.

Kini, kemampuan akting Engin Akyürek semakin terasah. Terbukti, berbagai macam penghargaan perfilman Turki dan dunia tak ragu untuk memasukkan nama aktor yang pernah mencicipi dunia teater tersebut. Acara International Emmy Awards 2015 sendiri rencananya akan dilaksanakan pada 23 November 2015 di Hotel New York Hilton.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading