Sukses

Entertainment

Hadiri BIFF 2015, Pevita Pearce Tak Mau Ketemu Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Busan International Film Festival (BIFF) 2015 menjadi salah satu ajang bergengsi perfilman dunia. Perhelatan akbar tersebut akan dibanjiri oleh banyak bintang seperti Lee Min Ho. Aktris cantik Pevita Pearce juga berkesempatan hadir untuk film yang dibintanginya, Aach... Aku Jatuh Cinta! (AAJC).

Pevita rupanya diam-diam telah mengidolakan kekasih dari Suzy Miss A tersebut. Namun, bintang film 5 cm itu justru tak ingin bertemu dengan Lee Min Ho saat acara berlangsung. Alasannya sederhana, Pevita hanya tak ingin mengganggu Lee Min Ho.

'Lee Min Ho (Bintang/EPA)

"Aku suka Lee Min Ho. Enggak mau ketemu sih, kalau ketemu enggak mau ganggu juga," ucap Pevita Pierce di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (6/10/2015).

Baca Juga: Diputar 3 Kali di BIFF 2015, Film Pevita Pearce Ganti Judul

Diakui Pevita, dirinya sudah jatuh hati pada drama dan film produksi negeri gingseng tersebut. Tak hanya Lee Min Ho, Pevita juga jatuh hati pada akting Kim Soo Hyun di drama My Love From the Star.

"Aku suka banget sama drama Korea. Apalagi kan Busan Film Festival nanti bakal ada banyak aktor-aktor Korea. Banyak Opa (sebutan kakak di Korea). Aku juga suka sama yang main My Love From the Star. Dia aktor nomer satu di sana," tutur Pevita.

Pevita Pearce (Galih W. Satria/Bintang.com)

Pevita membocorkan rencana penampilannya di Busan International Film Festival 2015 mendatang. Pemilik nama lengkap Pevita Cleo Eileen Pearce ini akan mengenakan balutan busana dari desaigner Jeffry Tan. Warna merah menjadi pilihan Pevita.

"Aku pakai baju dari Jeffry Tan. Red dress yang one shoulder, satin, jadi kalau kena lampu langsung mengkilat, shining gitu," tukas Pevita Pearce.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading