Sukses

Entertainment

Tom Cruise Absen di Pernikahan Putri Angkatnya

Fimela.com, Jakarta Menurut pemberitaan Woman’s Day, Tom Cruise ternyata tidak hadir di pernikahan rahasia putri angkatnya, Isabella Cruise, bulan lalu. Isabella menikah dengan Max parker, seorang konsultan IT Inggris, dalam sebuah upacara romantis di The Dorchester Hotel di Central London pada 18 September.

Majalah tersebut memuat beberapa foto dari upacara tersebut tapi ternyata tidak ada foto saudara Bella, Connor, dan ibu angkat mereka, Nicole Kidman. Menurut majalah tersebut, Bella membatasi daftar tamunya yang terdiri dari teman dekat karena dia takut akan pers yang mungkin akan ‘dibawa’ ayahnya.

Nah di sampul majalah tersebut, Bella terlihat berpose bersama para pengiring pengantin. Perempuan berusia 22 tahun tersebut memilih untuk mengenakan mini dress putih sedangkan para pengiring pengantin mengenakan jumpsuit warna kulit.

Lebih lanjut, meskipun Bella adalah anggota Gereja Scientology dan masih menghadiri kebaktian secara teratur, suaminya dikabarkan adalah seorang non-scientology dan bahkan belum bertemu dengan Tom. Sementara itu, Nicole kabarnya gembira dengan status putrinya yang kini sudah menjadi seorang istri.

Baca Juga: Mission: Impossible 5 Rilis Video Aksi Berbahaya Tom Cruise

Tom Cruise, Nicole Kidman, Connor, dan Isabella (via nydailynews.com)

Sebagai informasi, Tom dan Nicole mengadopsi Bella dan Connor pada waktu mereka masih menikah. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Dujour, Nicole mengatakan dia masih berhubungan dengan anak-anak adopsinya lewat pesan singkat meskipun rumor menyebutkan jika Gereja Scientology membuat mereka melawannya.

“Bagaimana hubunganmu dengan internet dan teknologi? Aku mempunyai empat anak jadi untuk tetap berhubungan dengan mereka adalah sangat penting. Aku terlibat di dalamnya (Scientology) tapi aku tidak membiarkannya menguasai hidupku,” kata Nicole Kidman yang menikah dengan Tom Cruise selama kurang lebih 11 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading