Sukses

Entertainment

Tessa Kaunang: Saya Kerja, Bukan Telantarkan Anak!

Fimela.com, Jakarta Penyataan menuduh Sandy Tumiwa dibantah santai oleh Tessa Kaunang. Ia tak mau terlalu menanggapi apa yang dilontarkan oleh mantan suaminya tersebut bahwa dirinya telah menelantarkan kedua anaknya. Menurutnya, masyarakat bisa menilai siapa yang benar dan salah.

"Gak bener kok itu, saya juga gak perlu komentar sepertinya, karena bener atau nggak bisa kelihatan ya mana yang bener," kata Tessa Kaunang saat dihubungi wartawan, Kamis (8/10).

Artis Tessa Kaunang ternyata sering kali belanja, kemudian menyesal, yang saat ini dikenal dengan istilah 'lapar mata'.

Bukan menelantarkan anak, demikian kata Tessa. Sebagai orangtua tunggal, dirinya harus bisa memberikan yang terbaik kepada kedua anaknya. Tessa pun bertanggung jawab karena hanya dirinya yang bisa mencari nafkah.

"Saya memang harus kerja, karena memang yang menghasilkan uang di rumah hanya saya, kalau saya di rumah aja nanti gak bisa makan," ujar Tessa.

Ulang Tahun Lovely Maria Rumangkang ke 7 thn, Steven Rumangkang & Angel Karamoy.

Demi mencari nafkah, Tessa mengaku harus rela kehilangan waktu-waktu kebersamaan dengan anak-anaknya. Hal ini diakui merupakan konsekuensinya sebagai ibu sekaligus ayah bagi anak-anaknya. Namun, ketika disebut menelantarkan anak, Tessa menampik keras.

Baca juga: Sandy Tumiwa Tegur Kebiasaan Buruk Tessa Kaunang

"Memang agak berkurang waktu untuk anak tapi sejauh ini baik-baik saja, tidak sampai ke menelantarkan anak," tukas Tessa Kaunang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading