Sukses

Entertainment

Kim Woo Bin Merasa Sudah Ditakdirkan Bermain di Twenty

Fimela.com, Jakarta Film Twenty yang dibintangi Kim Woo Bin, Kang Ha Neul dan Junho 2PM sukses menghibur penonton. Saat dirilis pada 25 Maret lalu, film drama komedi itu pun mendapat sambutan baik dari berbagai pihak. Tak hanya menjadi box office, Twenty juga diputar di festival film.

Pada 4 Oktober kemarin, para pemain film Twenty ikut serta dalam acara Busan Internasional Busan Film Festival (BIFF) 2015. Dalam acara tersebut, Kim Woo Bin pun buka suara soal peran yang dilakoninya dalam film yang disutradarai Lee Byung Hyun itu.

Kim Woo Bin | via: s-media-cache-ak0.pinimg.com

"Saat menerima tawaran, aku merasa kalau film 'Twenty' ini adalah takdirku, aku sangat merasakan hal itu," tutur Kim Woo Bin, seperti dilansir dari The Korea Herald. "Meski memiliki jadwal yang cukup padat, aku beruntung bisa bermain dalam film tersebut. Dan ternyata aku tidak menyesal bisa bermain di Twenty," sambungnya.

Baca Juga: Film Kim Woo Bin ‘Twenty’ Bakal Rilis di Jepang

Menurut Kim Woo Bin, para pemain lainnya pun merasakan hal yang sama. Dari semua film yang pernah dibintanginya, Kim Wo Bin justru merasa bangga dengan film "Twenty". Salah satu alasannya, ia bisa berbagi pengalaman lewat film tersebut.

Kim Woo Bin di ;Twenty'. Foto: Vidio

"Aku percaya kami bisa menciptakan sebuah film yang baik. Hal itu bisa terjadi karena pengalaman-pengalaman kami yang disatukan ke dalam sebuah film. Dibanding film lainnya, aku bangga bisa bermain dalam film ini," tandas Kim Woo Bin.

Sementara itu, Twenty menceritakan tentang pengalaman konyol tiga sahabat Chi Ho (Kim Woo Bin), Dongwoo (Junho) dan Gyung Jae (Kang Ha Neul). Usai dirilis di beberapa negara, Twenty juga akan mulai dirilis di Jepang pada 28 November mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading