Sukses

Entertainment

Jessica Simpson Dikabarkan Mabuk Saat Wawancara

Fimela.com, Jakarta OK! Magazine mengabarkan bahwa Jessica Simpson mabuk ketika dia menghadiri sebuah wawancara untuk majalah fashion besar. OK! mengklaim penyanyi yang alih profesi jadi desainer fashion ini kadang-kadang mabuk ketika harus melakukan wawancara.

Majalah ini juga mengutip seorang sumber yang mengatakan, “Jessica muncul untuk wawancara dengan majalah fashion besar dan tidak bisa menjawab satu pertanyaan pun dengan beres.”

Jessica Simpson (Bintang/EPA)

Sumber tersebut juga menyebutkan keantikan Jessica pada waktu wawancara. “Dia terkikik terhadap seluruh hal dan jelas tidak dalam keadaan pikiran yang benar. Jessica suka minum dan dia tidak takut untuk mencampurkan bisnis dengan kesenangan.”

Namun, majalah ini tidak memberikan rincian tentang kapan bintang The Dukes of Hazzard tersebut melakukan wawancara dengan majalah fashion besar. Selain itu, tidak disebutkan pula majalah fashion besar yang mana yang memiliki sesi wawancara dengan Jessica.

Jessica Simpson (Bintang/EPA)

Baca Juga: Terlalu Banyak Minum, Cameron Diaz Terjatuh

Menanggapi berita ini, seorang sumber yang dekat dengan Jessica memberi klarifikasi kepada Gossip Cop. Dia mengatakan bahwa berita yang diterbitkan oleh OK! tidak benar sama sekali.

Majalah ini sepertinya membuat berita berdasarkan penampilan aneh Jessica Simpson di Home Shopping Network (HSN) bulan lalu. Meskipun banyak orang menuduh dia mabuk selama acara, Bill Brand, presiden HSN membela Jessica dengan mengatakan, “Tentu saja dia tidak mabuk. Dia seorang profesional.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading