Sukses

Entertainment

'I've Watched TV' Jang Ki Ha & The Faces Usung Konsep Unik

Fimela.com, Jakarta Salah satu penyanyi, penulis lagu, aktor dan penyiar radio asal Korea Selatan, Jang Ki Ha memiliki grup band yang bernama Jang Ki Ha & The Faces yang aktif bermusik sejak tahun 2008. Jang Ki Ha & The Faces mengusung aliran indie rock dan folk rock.

Jang Ki Ha dan band telah menandatangani kontrak bermusik mereka dengan DRDRamc. Mereka menyuguhkan Cheap Coffee sebagai single pertama pada 13 Oktober 2008 lalu.

Jang Ki Ha & The Faces (via weeatlemon.blogspot.com)

Grup band yang digawangi Jang Ki Ha, Yohei Hasegawa, Lee Min-ki, Jeong Jung-yeop, Lee Jong-min and Jeon Il-jun ini mencampur aliran folk dengan lirik yang unik. Salah satu contoh konsep unik ada pada lagu mereka yang bertajuk I've Watched TV.

Dalam video klip I've Watched TV, Jang Ki Ha selaku sang vokalis menjadi model utama dengan menyanyikan lirik yang terkesan lucu dan unik. Lagu ini seperti memperlihatkan keadaan seseorang yang banyak menghabiskan waktu di depan televisi hingga mata mereka memerah.

Jang Ki Ha & The Faces (via koogle.tv)

Jang Ki Ha & The Faces dikenal sebagai grup band indie yang mengangkat kehidupan sehari-hari dengan lirik yang sederhana dan sesuai realita. Hal ini juga terlihat dari lirik yang dibawakan, mereka yang menonton dapat merasakan berbagai perasaan sedih, suka dari acara yang televisi siarkan.

Jang Ki Ha & The Faces berhasil membawa realita yang ada di sekitar mereka ke dalam sebuah karya yang unik. Sebagai contoh kecil hal menonton televisi, setiap orang di belahan dunia mana pun melakukan hal yang sama dan pasti merasakan apa yang Jang Ki Ha & The Faces tuangkan dalam lirik I've Watched TV.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading