Sukses

Entertainment

Awal Mula Kisah Cinta Agnes Monica - Wijaya Saputra

Fimela.com, Jakarta Saat ini perhatian publik sedang terpusat pada kisah cinta Agnes Monica dan Wijaya Saputra. Walau keduanya belum memberikan konfirmasi apapun, namun kemesraan di dunia maya seolah menjadi bukti nyata adanya bibit asmara di antara mereka.

Baca Juga: Agnes Monica Unjuk Kemesraan dengan Pebasket

Foto-foto mesra mereka mulai beredar di dunia maya kurang lebih sejak dua minggu yang lalu. Kisah cinta yang mendadak muncul ke permukaan jelas membuat banyak orang bertanya-tanya, bagaimana awal mereka bertemu dan menjalin hubungan.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram/Wijaya Saputra)

Nyatanya, setelah ditelusuri, perkenalan mereka sepertinya tidak terjadi secara instan. Sebelum mengunggah foto kedekatan dengan Agnes, Wiijaya sudah sempat memosting fotonya dengan Agnes sekitar dua bulan yang lalu.

Namun berbeda dengan foto yang diunggahnya belakangan ini, tidak ada tanda-tanda asmara dalam foto tersebut. Caption maupun foto mengindikasikan bahwa keduanya baru pertama bertemu dan belum benar-benar tahu satu sama lain.

Agnes Monica dan Wijaya Saputra (via Instagram/Wijaya Saputra)

"Foto sama yg punya 'coke bottle' very Humble & nice. Thank you. #siapdiserbufansAGNEZ #topmarkotop #international #artist #ikutanramaaeng #ngepostberjamaah #taping #TMG," demikian caption yang tertulis.

Dalam foto tersebut, baik Agnes Monica maupun Wijaya Saputra sama-sama tampil sporty dengan baju warna hitam dan sepatu sport. Uniknya, saat foto itu diunggah, sudah ada fans yang berusaha menjodohkan mereka. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading