Sukses

Entertainment

Jack U Jadi Penampil Utama Djakarta Warehouse Project 2015

Fimela.com, Jakarta Sederet DJ kelas dunia bakal meramaikan perayaan musik dance terbesar di tanah air, bahkan se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) 2015. Mereka akan menghibur publik party goers selama dua hari, Jumat (11/12) dan Sabtu (12/12) di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Para penampil dunia itu diantaranya adalah Armin Van Buuren, Axwell Ingrosso, Tiesto, Kaskade, dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Major Lazer, Oliver Heldens, Claude Von Stroke, Jamie Jones, Galantis, Cashmere Cat, R3hab, Claptone and Philip George.

Dan satu nama lagi baru diumumkan oleh promotor yaitu Jack U. Duo DJ asal Amerika ini namanya sedang melambung beberapa tahun belakangan. Lagu duet mereka bersama Justin Bieber, Where Are U Now dan Kiesza berjudul Take U There berhasil merebut hati penikmat musik dance.

Preskon Djakarta Warehouse Project 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Tambahannya ada Andrew Rayel dan juga Jack U. Banyak yang ingin Jack U manggung di sini. Demand dari semuanya ya, dia wish list dari tahun lalu," kata Sarah perwakilan dari Ismaya Live selaku promotor di Blowfish, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Jack U sendiri merupakan performer yang sedang ditunggu penampilannya oleh banyak party goers di seluruh dunia. Dan menjadi istimewa ketika Jack U bakal eksklusif tampil di Indonesia pada Desember nanti.

"Ini adalah pertama di Asia. Dan Desember ini dia ga main dimana-mana, hanya di Jakarta. Tentunya beruntung banget bisa dapetin Jack U," tutur Sarah.

Preskon Djakarta Warehouse Project 2015. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Disebut tentang Justin Bieber yang merupakan teman duet Jack U, akankah ikut menemani penampilan mereka di Indonesia, perwakilan promotor tak bisa memastikan. Dengan nada mengambang, Sarah cuma berucap singkat. "Kita ga tahu ya," ucapnya.

Selain Andrew Rayel dan Jack U yang baru saja memastikan kehadirannya di DWP ke tujuh ini, akan ada juga maestro deep house Duke Dumont, Gabriel & Dresden, serta What So Not yang akan menjadi debut pertamanya di DWP. Dari Indonesia juga tak kalah garang yaitu Dipha Barus, Dree, Jevin Julian, Patricia Schuldtz, Tiara Eve, March Mayhem, Kronutz, dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading