Sukses

Entertainment

Party Masal, DWP 2015 Targetkan 70 Ribu Penonton

Fimela.com, Jakarta Pesta musik dance terakbar se-Asia Tenggara, Djakarta Warehouse Project (DWP) akan kembali dihelat. Pada gelaran ketujuhnya, DWP 2015 akan memberikan suguhan yang spektakuler. Dimulai dari line up para penampil yang merupakan sosok-sosok yang diidolakan baik dari mancanegara maupun lokal.

Dari list manca terdapat barisan DJ papan atas dunia seperti Andrew Rayel, Jack U, Duke Dumont, Gabriel & Dresden, What So Not, Armin Van Buuren, Axwell Ingrosso, Tiesto, Kaskade, dillon Francis, Porter Robinson, DJ Snake, Major Lazer, Oliver Heldens, Claude Von Stroke, Jamie Jones, Galantis, Cashmere Cat, R3hab, serta Claptone and Philip George.

Foto preskon DWP (Yunan Laziale/bintang.com)

Sedangkan dari musisi lokal atau disebut local heroes, akan dihuni oleh Jevin Julian, Kronutz, March Mayhem, Dipha Barus, Attila Syah, Bottlesmoker, Bionixxx, Tiara Eve, Patricia Schuldtz. Mereka bakal menjadi bagian dalam pesta musik dance selama 2 hari, 11 dan 12 Desember 2015 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Tak heran ketika promotor menargetkan puluhan ribu penonton dalam festival ini. Tentu bukan yang mustahil mengingat pada gelaran sebelumnya, DWP berhasil menarik 70 ribu penonton dari 50 ribu penonton yang ditargetkan.

"Tahun lalu 70 ribu penonton, semoga tahun ini sama atau lebih. Karena semua orang masih ingin mendapatkan hiburan. Kemarin target 50 ribu untuk dua hari, yang datang 70 ribu. Sekarang targetnya 70 ribu untuk 2 hari," kata Sarah, perwakilan dari Ismaya Live selaku promotor di Blowfish, Jakarta Selatan, Jumat (9/10).

Siap berdentum, Djakarta Warehouse Project (DWP) tahun ini disebut-sebut sebagai festival dane terbesar se-Asia.

Apalagi dalam gelarannya kali ini promotor memberikan berbagai penawaran-penawaran istimewa. Beberapa diantaranya adalah disediakannya shuttle bus dari beberapa titik pemberangkatan. "Shuttle bus akan segera dilaunching dari mana aja. Nanti akan diannounce, jam-jamnya," tutur Sarah.

Baca Juga: Kembali Digelar, DWP Klaim Jadi Festival EDM Terbesar se-Asia

"Kan enak ya. Berangkat ke mall, parkir, trus naik shuttle bus. Keamanan dan kenyamanan yang paling diprioritaskan. Parkir juga enak banget, deket hotel juga. Ada hotel yang kerjasama, jadi kalau nginep akan dapat harga spesial," tandas Sarah selaku panitia penyelenggara DWP 2015.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading