Sukses

Entertainment

Persamaan Ariel Tatum dan Anisa Rahma Soal Cowok

Fimela.com, Jakarta Beruntung bagi cowok yang memiliki selera humor. Rupanya, banyak cewek yang menyukai cowok humoris. Dua di antaranya  Ariel Tatum dan Anisa Rahma. Dua wanita cantik ini menyukai cowok humoris.

Mengapa cewek suka cowok humoris? Memiliki cowok yang humoris mampu membuat tertawa saat merasa tertekan atau saat sedang galau. Hal itu yang membuat cewek mudah takluk dengan cowok yyang mampu mengluarkan kondisi mereka dari stres.

Baca juga: Makna Senyum Bagi Ariel Tatum

Ariel Tatum (Instagram/@arieltatum)

Berdasarkan studi yang dilakukan Eric Bressler, dari Westfield State College, Massachusetts, Amerika Serikat, beberapa tahun lalu menunjukkan, wanita cenderung memilih pria humoris sebagai pasangan hidup. Di mata wanita, pria humoris lekat dengan karakter ramah, menyenangkan, dan populer.

Sebenarnya, Ariel Tatum tak pertama memandang pria dari segi fisik. Bukan tanpa alasan dirinya tak menilai pria dari segi fisik, pasalnya, artis cantik ini lebih menyukai sosok pria yang humoris dibanding pria berwajah ganteng. Bagi Ariel, ketampanan lama-lama akan pudar.

Senada dengan Ariel Tatum, Anisa Rahma juga menyukai cowok humoris. Bintang film Menara Stasiun Cawang tersebut juga mencari kriteria pria yang hampir sama dengan ayahnya. Ia mengatakan kalau sosok ayahnya adalah pria yang ceria dan bisa membuatnya tertawa.

Baca juga: Mau Gaet Hati Anisa Rahma, Anda Harus Punya Kriteria Ini

Pernyataan Ariel Tatum maupun Anisa Rahma tersebut cukup mengejutkan. Lantaran kebanyakan wanita lebih melihat cowok terlebih dulu dari segi fisik atau ketampanan, bukan selera humor.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading