Sukses

Entertainment

Tantri Kotak Hamil?

Fimela.com, Jakarta Tantri Syalindri Ichlasari atau yang lebih dikenal Tantri Kotak masih disibukkan oleh aktivitasnya bernyanyi. Meski demikian, ada yang terlihat berbeda kala ditemui oleh wartawan saat Kamis malam lalu (8/10/2015) di salah satu acara musik. 

Berulang kali, istri dari Arda Naff ini memegangi perutnya. Sontak ada pertanyaan dari awak media mengenai kondisinya itu, apakah ia sedang dalam keadaan hamil atau tidak.

Baca juga: Foto Bareng Tantri Kotak, Atiek CB Disangka Chua Kotak

Tantri Kotak (Instagram @tantrisyalindri)

Namun. Tantri tidak mau secara terang-terangan mengungkapkan perbedaan yang terjadi pada dirinya. Ia hanya meminta doa agar kabar bahagia itu benar adanya. "Amin ya Allah, doain aja," tutur Tantri Kotak di kawasan Kebon Jeruk beberapa waktu lalu.

Sejak mengadakan resepsi pada tanggal 26 Oktober tahun lalu. Tantri dan Naff selalu disibukkan oleh aktifitasnya bernyanyi. Namun tak dipungkiri, setelah setahun menikah perempuan kelahiran Tangerang itu pun ingin memiliki buah hati. Terdengar dari ucapannya yang singkat dan penuh harap. "Udah itu aja, Amin ya Allah," ucapnya singkat.

Tantri Kotak memilih cadar sebagai penyamaran saat belanja di pasar.

Lebih lanjut, dalam waktu dekat grup band Kotak telah menyiapkan album terbarunya. Akan ada kejutan yang disiapkan oleh mereka semua. Karena di beberapa lagu tak hanya Tantri yang akan menjadi vokalis tapi juga Cella dan Chua juga akan turut menyanyikan beberapa lagu yang mereka siapkan.

"Bantu Tantri lah biar istirahat, kebetulan kemarin berembuk apa ya mengupas kelebihan masing masing," kata Cella saat ditemui di tempat yang sama dengan Tantri. "Disini kalo nggak salah ada sekitar 11 lagu. Ada lagu Chua yang dinyanyiin Chua. Cella juga ada. Kan biasanya jadi backing vokal," sambung Tantri Kotak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading