Sukses

Entertainment

Baru Copot Infus, Angel Lelga Rela Tandangi Lokasi Syuting

Fimela.com, Jakarta Totalitas ditunjukkan Angel Lelga kala menjadi salah satu pemeran pendukung di film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. Kondisi tubuh yang kurang sehat tak menjadi halangan untuk Angel menandangi lokasi syuting di bilangan Jakarta Timur.

"Sebenarnya hari ini saya baru copot infus. Karena semangat syuting maka saya bela-belain datang. Saya sebagai pelakon seni saja di sini," kata Angel Lelga di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Angel Lelga (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Setidaknya, ada tiga alasan untuk Angel mau terlibat di film yang sebagian besar mengambil lokasi syuting di Turki tersebut. Pemilik nama Lely Anggraeni ini tak mau terlalu berekspektasi dengan jumlah penonton yang tinggi. Baginya, totalitas jauh lebih penting dari itu. 

Baca Juga: Tampil Simpel, Angel Lelga Ingin Gayanya Diikuti

"Film ini menyuguhkan para pemain yang luar biasa, syuting yang mahal dan tempatnya sebagian besar di Turki. Tinggal medianya saja memberitakan demi mengangkat perfilman Indonesia. Laku nggak laku biar urusan nanti. Yang penting kita mengerjakannya maksimal," ujar Angel.

Angel Lelga di lokasi syuting film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki. (Ruswanto/Bintang.com)

Angel berharap film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki dapat menghibur penonton Indonesia. Selain Angel, film yang disutradarai oleh Bambang Drias ini diperkuat dengan penampilan pemeran berkualitas tanah air seperti Ramon Y Tungka, Ray Sahetapy, Vicky Shu, Dikta Wicaksono, Tistha Nurma, dan lainnya.

"Semoga ini tak terhenti di sini. Saya sendiri berharap banyak produser-produser baru yang bisa mengangkat perfilman Indonesia. Untuk film ini, tentunya semua orang ingin menyuguhkan sesuatu yang menghibur. Meski perfilman kita nggak terlalu bagus, tapi momennya bisa kita ambil," tandas Angel Lelga.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading