Sukses

Entertainment

Mesra, Dikta Yovie & Nuno Disangka Pacari Tistha Nurma

Fimela.com, Jakarta Seorang pemeran tentunya harus bisa menyajikan akting mendalam sesuai dengan karakter yang diminta dalam sebuah film. Berperan sebagai Timi dalam film berjudul Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki, Pradikta Wicaksono, atau biasa disapa Dikta Yovie & Nuno, harus membangun chemistry dengan Tistha Nurma yang kebetulan menjadi teman dekatnya. Saking dalamnya chemistry yang dibangun, mereka pun sempat disangka pasangan sebenarnya.

Baca Juga: Dikta ‘Yovie & Nuno’ Main di film 'Sunset Love in Istanbul'

"Saya jadi Timmy. Dia cuek, anak orang kaya, mentingin diri sendiri. Sotoy. Kita waktu itu nonton tarian sufi. Ada satu tarian nyari jodoh. Kebetulan saya sama Tistha nonton adegannya, eh dikira pasangan beneran. Ditarik, disuruh ngerayu Tistha," kata Dikta di Hotel Santika, TMII, Jakarta Timur, Minggu (11/10).

Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

Dalam sebuah adegan, Dikta memang didaulat untuk menonton dan menarikan tarian sufi bersama Tistha. Namun, apa yang mereka lakukan merupakan sebuah spontanitas yang berujung pada maksimalnya peran.

Adegan tersebut direkam di sebuah gedung pertunjukan yang bentuknya seperti goa di daerah Cappadocia. Kota ini memang sering disebut sebagai kota Flinstones karena banyak goa batu yang dahulunya merupakan gereja dan kota bawah tanah.

Bincang - bincang dengan artis film Romansa: Sunset Love in Istanbul (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dalam adegan itu saya berperan sebagai Bella, dan Dikta ikut menari tari tradisional Turki. Kami memang benar-benar disangka pasangan. Banyak adegan romantis di kota paling romantis," sambung Tistha Nurma.

Tak hanya menarikan tari tradisional Turki, Dikta Yovie & Nuno dan Tistha Nurma juga mendapatkan scene romantis dengan balon udara di atas kota Cappadocia. "Banyak scene romantis antara Bella dan Timmy. Seperti saat kita berdua naik gondola dan naik balon udara. Dari fans sih banyak mendapatkan respon positif," tandas Tistha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading