Sukses

Entertainment

JKT48 Tampil 'Full Team' di Hai Day 2015

Fimela.com, Jakarta Kepopuleran nama JKT48 memang sudah tak bisa diragukan lagu. Idol grup yang dipimpin oleh Melody Nurramdhani ini menjadi salah satu idol grup yang paling fenomenal di belantika musik tanah air.

Tampil di pagelaran acara musik Hai Day 2015, JKT48 tampil dengan formasi penuh. Sister grup dari AKB48 ini tampil dengan formasi lengkap mulai dari Tim J, Tim KIII, serta Tim T. Hal tersebut berbeda dengan gelaran sebelumnya yang tampil terpisah.

Sebagai grup dengan segmentasi remaja, acara Hai Day tentu sangat cocok untuk JKT48. Mengingat acara ini sendiri juga diperuntukkan untuk para remaja di Jakarta.

Tampil dengan formasi lengkap, JKT48 tampil enerjik di hadapan para penggemar setianya. Dengan membawakan sejumlah lagu andalan, Melody dan kawan-kawan sukses memuaskan para penggemar yang memenuhi Plaza Timur Senayan.

JKT48 sendiri bukanlah satu-satunya artis yang mengisi gelaran Hai Day hari pertama tersebut, Mocca, Seringai, serta Pengantar Minum Racun juga tak ketinggalan meramaikan acara pada Sabtu (10/10) kemarin.

Baca juga: 7 Hits yang Sukses Besarkan Nama JKT48

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading