Sukses

Entertainment

Jelang Putusan Cerai, Denada: Harus Siap!

Fimela.com, Jakarta Sidang perceraian Denada dan Jerry Aurum semakin dekat dengan puncaknya. Setelah melalui beberapa kali proses pengadilan, mereka akan dihadapkan dengan putusan perceraian. Ditanya kesiapan, Denada mengaku sudah berusaha untuk mempersiapkan hatinya.

Baca Juga: Jantung Bermasalah, Denada Ingin Cepat Cerai

"Siap nggak siap harus siap. Mari ya semuanya," ucap Denada yang langsung menutup pintu mobilnya di Birawa Assembly Hall Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Foto profil Denada (Deki Prayoga/bintang.com)

Saat ini, Denada mengaku sudah banyak mengambil beberapa job. Sedikit demi sedikit dia telah menghilangkan frustasi karena kasus perceraiannya dengan suami yang menikahinya pada 15 Feburari 2012 di Pulau Bali itu. "Udah mulai (banyak), alhamdulillah," ujarnya.

Denada tak mau membahas terlalu banyak persoalan sidang hari ini. Karenanya, ketika disinggung tentang agenda sidang, ia menyerahkan semuanya kepada kuasa hukum. Yang pasti dirinya sudah mengajukan izin untuk tidak menghadiri sidang.

Foto profil Denada (Deki Prayoga/bintang.com)

"Nggak tahu saya (agenda sidang). Bisa langsung tanya sama kuasa hukum saya. Yang penting aku udah izin karena sudah janji," ucap Denada.

Tentang acara yang dihadiri, Denada mengatakan dirinya sudah memberikan konfirmasi sejak lama. Itulah sebabnya dirinya begitu semangat menjadi salah satu artis undangan selain Maia Estianty, Dewi Sandra, Ramzy, dan lainnya.

"Aku di sini diundang untuk acara pajak. Jadi mau ngomonginnya soal pajak aja ya. Saya datang hari ini udah janji datang sejak lama. Saya sudah wakilkan kepada kuasa hukum saya," tandas Denada.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading