Sukses

Entertainment

9 Lagu Party Paling Asoy untuk Hadapi Hari Senin yang Sibuk

Fimela.com, Jakarta Hari Senin indentik dengan berakhirnya weekend yang indah dan datangnya setumpuk kerjaan yang menanti. Namun lagu-lagu berikut ini dijamin bakal mengubah 'I hate Monday' menjadi 'Everyday is a party day'.

Bukan kebetulan juga, musik EDM sekarang ini semakin banyak peminat dan pelakunya. Jadi untuk memilih lagu bagus kamu nggak akan kesulitan lagi.

Biar lebih gampang, Bintang.com sudah punya playlist lagu party yang paling asyik didengerin di hari Senin yang hectic dan penuh kesibukan. Sudah siap? Simak daftarnya berikut ini.

 

1. OMI - Cheerleader

Siapa yang nggak tahu lagu hits yang satu ini. Cheerleader milik OMI mungkin membawa suasana santai kaya di pantai, tapi beat-nya asyik juga kok buat joget. Cobain deh

2. Calvin Harris - How Deep Is Your Love

Profesi DJ menjadikan Calvin Harris sebagai salah satu musisi dengan penghasilan fantastis. Tapi harus diakui, kehebatan Calvin meramu musik memang jempolan, termasuk di lagu How Deep Is Your Love berikut ini.

3. The Weeknd - Can't Feel My Face

Lagu Can't Feel My Face ini sedang hot-hotnya di jajaran chart musik. Dengan beat dan melodi lagu yang kece abis, The Weeknd sukses tampil keren di lagu yang tersebut.

4. Demi Lovato - Cool For The Summer

Setelah lekat dengan image putri Disney gara-gara lagu Let It Go, Demi Lovato tampil beda di lagu barunya, Cool For The Summer. Menonjolkan keseksian tubuh dan vokalnya, nggak salah lagu ini dijadikan salah satu anthem pesta.

5. Silento - Watch Me (Nae Nae)

Sedang marak, genre musik hip-hop laris manis bak kacang goreng. Bertema dance floor yang kental, lagu Watch Me milik Silento ini otomatis bikin kamu joget asyik.

6. Pitbull feat Chris Brown - Fun

Bagaimana jadinya ketika rap unik Pitbull berpadu dengan suara RnB khas Chris Brown? Nggak diragukan lagi, hasilnya super duper gokil. Nggak percaya? 

7. Uptown Funk - Bruno Mars feat Mark Ronson

Uptown Funk merupakan lagu fenomenal yang hampir semua orang tahu lah ya. Disebu-sebut sebagai lagu terbaik tahun ini, Uptown Funk paling pas untuk menemani kalian mengusir rasa suntuk dan bosan.

8. Fifth Harmony feat Kid Ink - Worth It

Bicara soal party, lagu Fifth Harmony yang satu ini nggak boleh ketinggalan. Meski dinyanyikan oleh grup vokal, Worth It sangat terasa nuansa dance floornya. Empat jempol!

9. Major Lazer - Lean On

The last but not least, Lean On juga wajib banget masuk daftar lagu party kamu. Dengan lagu ini, suasana dijamin bakal semakin memanas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading