Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Mario Irwinsyah - Ratu Anandita Berakhir di Pelaminan

Fimela.com, Jakarta Kisah cinta Mario Irwinyah dan Ratu Anindita akhirnya bermuara di pelaminan. Akad nikah pasangan yang berbahagia ini berlangsung pada Minggu (11/10/2015) di lokasi pemancingan dan outbond di daerah Tangerang, Banten.

Dalam pernikahan ini Mario dan Anindita mengenakan busana adat Minangkabau. Mario yang didampingi ibu kandungnya Ida Leman tampak gagah dengan busana kebesaran warna merah menyala. Sedangkan Anindita terlihat anggun dengan busana warna senada dan hiasan suntiang di bagian kepala. Pasangan ini seperti raja dan ratu sehari.  Usai akad kedunya memamerkan buku  nikah melalui akun Instgagram masing-masing @marioirwinsyah dan @anandita_dita.

Mario Irwinsyah saat ijab qobul, sementara  Ratu Anandita mengikuti dengan seksama. (Instagram @marioirwinsyah)

Menyaksikan foto pasangan yang berbahagia ini, penggemarnya ikut bergembira. Mereka memberi ucapan selamat untuk Mario dan Anandita. “Happy wedding @anandita_dita n @marioirwinsyah ....semoga SaMaRa y....n segera d karuniai dita/mario jr :)," ujar pemilik akun @niarika. Hal serupa disampaikan oleh @imamfauzi939. "Happy wedding ya kaka semoga jadi keluarga SAMAWA @anandita_dita," katanya.

Sebelum menikah pasangan ini sudah melewati proses panjang. Mereka berpacaran selama empat tahun. Setelah yakin satu sama lain akhirnya Mario melamar Anandita pada 2 Agustus 2015 yang lalu. Namun menurut sang bunda; Ida Leman kepada Bintang.com beberapa waktu yang lalu, sesungguhnya mereka sudah menjalin hubungan sejak masih duduk di sekolah menengah. Namun baru sekarang mereka benar-benar berjodoh di dalam kehidupan nyata.

Mario Irwinsyah dan Ratu Anandita menunjukkan buku nikah yang sudah ditandatangani masing-masing. (Instagram @marioirwinsyah)

Sebelum pernikahan ini Ratu Anandita sudah menikah dengan Wirya Takwa Witoelar dan memiliki seorang anak. Mereka bercerai pada awal 2012 lalu. Dari pernikahan itu mereka di karunia seorang anak. Sedangkan bagi Mario Irwinsyah ini adalah pernikan pertama. Jodoh memang tidak ke mana, meski sempat menikah dengan pria lain, akhirnya Mario berjodoh dengan Anandita. Para penggemarnya berharap pasangan ini langgeng, bahagia dan lekas dikarunia momongan. Selamat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading