Sukses

Entertainment

Jadi Tulang Punggung Keluarga, Irish Bella Tak Peduli Honor Film

Fimela.com, Jakarta Irish Bella merupakan salah satu aktris muda berbakat Indonesia. Di usianya yang masih 19 tahun, Irish sudah menjadi tulang punggung keluarga. Namun meski demikian, ia sama sekali tak memedulikan besarnya honor yang diterima kala melakoni peran di film Tiger Boy.

"Aku sendiri tulang punggung. Enggak mau mentingin itu (bayaran) juga, tapi karya enggak diurus, karena bagiku karya penting. Dan kebetulan sekarang lagi siapin mau launching film Tiger Boy. Di situ aku jadi sosok anak pertama yang introvert," kata Irish Bella di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10).

Irish Bella membintangi film Tiger Boy

Alasan Irish mau terlibat di Tiger Boy lantaran dirinya sudah rindu dengan dunia film. Apalagi sutradara film yang juga dibintangi oleh Stefan Williams itu sudah dikenalnya. Diakui Irish, ia akan selalu membuka diri dengan tawaran akting yang datang kepadanya.

Baca Juga: Mesranya Irish Bella dan Rezky Aditya

"Aku kangen sama film. Pengen balik lagi. Karena sutradara sudah kenal. Enak lah, nyaman. Walaupun aku terbuka apapun tawaran rezeki," sambung dara kelahiran Cirebon, 23 April 1996 ini.

Foto profil Irish Bella (Andy Masela/bintang.com)

Ada perbedaan mendasar antara melakoni peran di film dan sinetron. Bagi kekasih Rezky Aditya ini, melakoni peran layar lebar jauh lebih santai dibandingkan dengan sinetron. Hal tersebut tentu dapat membuat Irish lebih akrab dengan pemain dan kru lainnya.

"Terasa. Kalau film santai. Sinetron kalau kejar tayang bisa pulang pagi. Kalau film, jangka waktunya sebulan dan akrabnya bisa lebih lama. Kalau ada tawaran sinetron lagi, tetap saya ambil. Kebetulan itu film (Tiger Boy) saya ambil saat lagi break sinetronnya," tukas Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading