Sukses

Entertainment

'Astaga', Single Anyar Ajun Perwira Bersama Muvon Band

Fimela.com, Jakarta Selain jago berakting, bermusik juga menjadi salah satu hobi bagi Ajun Perwira. Maka dari itu, pria kelahiran 9 Februari 1988 ini bersama Rangga Azof, Aditya Suryo sama Rendy Herpy membentuk sebuah band baru bernama Muvon.

"Karena aku orangnya nggak hanya terpaku sama satu hobi aja. Akting aku suka. Aku juga suka musik. Nge-DJ juga. Sekarang jadi gitaris," kata Ajun Perwira di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Ajun Perwira (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

Dalam waktu dekat, grup band Muvon siap mengeluarkan single terbaru. Bercerita tentang pengalaman yang hampir dialami setiap orang. Tentang hubungan yang kandas dari sepasang kekasih namun, masih ada rasa sayang di dalamnya.

Baca juga: Kimberly Ryder dan Ajun Perwira Dikutit Hantu dari Kastil Tua

"Judulnya Astaga, itu ciptaan bareng-bareng. Bercerita tentang cowok yang nggak bisa ngelupain cewek. Cuma dia yang nyangkut di hati. Pastinya adalah walaupun kita udah punya pacar, ada salah satu cewek yang nggak bisa dilupakan," jelasnya.

Ajun Perwira (Foto: Andy Masela/Bintang.com)

Selagi masih ada kesempatan untuk mengembangkan keahlian bermusik, Ajun Perwira akan memanfaatkannya. Ditambah para personil band Muvon mempunyai kegiatan yang sama sebagai pemain sinetron. Karena itu, disela-sela kesibukannya berakting, mereka menyempatkan waktu untuk berkarya di bidang musik.

"Ada passion disitu, chemistry udah dekat sama teman-teman band karena pemain sinetron semua. Kita juga bisa menciptakan lagu. Bisa manfaatkan dengan hal-hal yang positif. Muvon lebih rame genrenya fun pop," tukas Ajun Perwira.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading