Sukses

Entertainment

Video Seks Lil Wayne Beredar di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Kemungkinan besar, video seks Lil Wayne bocor ke publik. Pasalnya, sebuah video yang beredar diduga memperlihatkan rapper tersebut bersama dengan dua perempuan tak dikenal.

Video tersebut dikabarkan dibocorkan oleh sebuah situs yang bernama Diary of Hollywood Street King, yang juga memuat sebuah potongan yang diduga memperlihatkan Lil Wayne menghadapi dua perempuan penari telanjang. Situs ini terkait dengan potongan video di situs Vid.me dan juga termasuk latar belakang tentang bagaimana video dirilis. Situs ini juga menyiratkan kalau Birdman, eksekutif rekaman yang telah berselisih dengan Lil Wayne, bisa saja ada hubungannya dengan rilisnya video tersebut.

Lil Wayne (Bintang/EPA)

“Bulan lalu, Vivid Entertainment mempersembahkan video seks 4 menit Lil Wayne. Setelah melihat video seks tersebut, perwakilan Vivid segera menelepon rekan mereka di TMZ dan menjual cerita itu.”

“Semua orang tahu kalau Lil Wayne adalah sumber TMZ. Itu sebabnya TMZ segera menghubungi Lil Wayne dan mengatakan kepadanya tentang cerita itu. Lil Wayne berkata, ‘Jika seseorang menjual rekaman seksku dengan kaus kakiku terpasang, aku akan menuntut.’”

Baca Juga: Salah Lagu, Lil Wayne Lempar Mic Pada DJ

Lil Wayne (Bintang/EPA)

Sebagai informasi, video seks diduga milik Lil Wayne ini telah beredar selama berminggu-minggu. TMZ mengabarkan jika seseorang datang dengan kepemilikan atas video tersebut dan mencoba untuk menjualnya ke perusahaan porno besar.

Berita terbaru yang muncul kemudian cocok dengan deskripsi dari laporan-laporan ini. Rumor yang mulai muncul mengklaim bahwa Lil Wayna terlihat mengenakan kaus kaki.

Dia juga tidak membantah jika video seks itu ada tapi mengatakan bahwa ia akan mengambil tindakan hukum jika video itu dirilis. “Kami akan menuntut mereka,” kata perwakilan Lil Wayne kepada TMZ.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading