Sukses

Entertainment

Pencapaian Baru Anisa Rahma di Usia 25 Tahun

Fimela.com, Jakarta Anisa Rahma baru berulang tahun ke-25 pada Senin 12 Oktober 2015. Tak cuma banyak kejutan yang diterima sebagai ucapan ulang tahun, Anisa menancapkan karir baru di usia 25.

"Aku senang karena ulang tahun aku berdekatan dengan tanggal rilis film horor pertama aku Menara Stasiun Cawang. Film ini bakal dirilis Kamis, 15 Oktober 2015. Nonton ya?" ujarnya saat dihubungi Sealsa (13/10/2015).

 Foto Adegan film Menara Stasiun Cawang (K2K Pictures)

Sejak memutuskan hengkang dari Cherybelle, karir film Anisa memang melejit. Jika sebelumnya Anisa banyak bermain drama, tahun ini Anisa menjajal film horor. "Aku sendiri suka nonton film horor. Makanya langsung senang pas ditawari untuk membintangi film ini," ujar Anisa.

Baca Juga: Anisa Rahma Tak Kapok Main Film Horor Usai Menara Stasiun Cawang

Kejadian mistis dialami Anisa dan sejumlah kru. Namun hal itu tak menyurutkan semangat Anisa untuk syuting. "Gedung itu kan memang terkenal angker di Jakarta. Saat syuting merasakan sendiri aktingnya," ujar Anisa Rahma.

Foto Meet And Greet Anisa Rahma (Andy Masela/bintang.com)

Film Menara Stasiun Cawang diadaptasi dari urband legend salah satu gedung di kawasan MT Haryono, Jakarta. Selain dibintangi Anisa Rahma, film ini juga dibintangi Iqbal Perdana dan Ricky Cuaca. Menara Stasiun Cawang dijadwalkan tayang mulai 15 Oktober 2015 di bioskop.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading