Sukses

Entertainment

Nita Talia Akui Sempat Memutuskan Berhijab

Fimela.com, Jakarta Tampil cantik pasca operasi plastik, pedangdut Nita Talia memang jarang tampil di layar kaca. Ia mengaku lebih banyak menghabiskan waktu bersama suami dan anaknya. Untuk penampilan, wanita kelahiran Bandung, 10 Oktober 1982 silam ini mengaku sempat menggunakan hijab. Menggunakan hijab, diakuinya bukan lantaran ingin menutupi diri pasca melakukan operasi plastik yang mempercantik dagu, hidung, pipi dan wajah.

"Iya benar, pas puasa lalu sempat berhijab. Itu setelah operasi jadi bukan karena apa-apa. Saya di rumah sehari-hari berhijab," ujar Nita Talia ditemui Bintang.com di kawasan Tendean, Jakarta Timur, Selasa (13/10/2015).

Baca juga: Nita Talia Tanggapi Komentar Haters Tentang Operasi Plastik

Nita Talia. (Instagram @nita.talia)

Namun, penampilannya berhijab tak memakan waktu lama. Ia menuturkan, lantaran adanya pekerjaan yang tak bisa ditinggalkan maka Nita kembali melepas hijabnya.

"Aku sadar, keyakinan hati ini belum kuat ternyata. Aku minta doanya supaya ke depannya bisa lebih baik lagi dan semoga bisa berhijab juga," jelas Nita Talia.

Lebih lanjut, Nita menceritakan hal lucu di mana ketika ia diundang mengisi salah satu acara sebagai penyanyi, namun panitia acara tidak mengetahui kalau dirinya sudah berhijab.

Nita Talia. (Instagram @nita.talia)

"Di rumah kan pakai hijab, jadi ada satu acara, panitia yang mengundang saya malah terkejut karena saya sudah berhijab. Kata panitianya 'loh kami kan mau mengundang Nita Talia yang heboh nyanyinya', haha ya sempat ketawa juga," kenangnya.

Baca juga: Nita Talia Blak-blakan Soal Operasi Plastik

Nita Talia yang sempat menjalani operasi plastik mempercantik wajahnya kini tampil jauh terlihat lebih muda dibanding usianya yang kini sudah berkepala tiga. Seperti yang Nita Talia ungkapkan, alasan mempercantik diri adalah karena menurutnya demi kebaikan dirinya dan demi sang suami serta anak-anaknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading