Sukses

Entertainment

Kekhawatiran Kanye West Besarkan Anak di Bawah Sorotan Publik

Fimela.com, Jakarta Pada satu titik, seseorang akan menemukan sesuatu yang akan mengubah hidupnya. Seperti Kanye West yang mengungkapkan kalau menjadi seorang ayah telah mengubah hidupnya dalam beberapa hal.

Di atas semua kesuksesannya di industri hiburan, sekarang dia menempatkan ‘pekerjaannya’ sebagai ayah di urutan pertama. Namun, Kanye juga mengakui bahwa dia khawatir dalam membesarkan anak-anaknya di bawah sorotan publik.

“Apa aku khawatir tentang berada di bawah sorotan publik dan membesarkan anak? Ya,” katanya pada waktu dua jam siaran langsung wawancaranya untuk In Camera SHOWstudio, Selasa (6/10/2015). “Setiap situasi yang kamu hadapi, kamu akan khawatir membesarkan anak-anakmu. Ini masalah kemewahan. Ada orang yang tidak bisa memberi makan anak-anak mereka.”

Kanye juga membagikan kisah bagaimana menjadi ayah telah berdampak, baik kepada hidupnya dan musik yang dia ciptakan. “Sekarang aku di penerbangan pertama kembali ke rumah untuk melihat anakku. Memiliki keluarga telah membuatku memikirkan kembali caraku nge-rap. Aku mencintai keluargaku. Titik.”

Baca Juga: Bukan Taylor Swift, Rihanna Lebih Ingin Kanye West

Kim Kardashian dan Kanye West (Bintang/EPA)

Pada waktu wawancara yang sama, Kanye mengaku belum memilih nama untuk anaknya dan Kim Kardashian yang akan lahir di hari Natal. “Aku belum memilih nama untuknya, tapi yang aku harapkan adalah dia bisa merasakan tujuan, dia bisa belajar, dia memiliki peluang.”

Dan ketika mengenai istrinya, Kim Kardashian, Kanye West hanya memiliki pujian. “Aku sangat sangat sangat sangat bahagia. Aku bahagia karena alasan normal untuk menjadi bahagia. Karena aku menikahi perempuan impianku dan aku memiliki putri yang cantik dan begitu banyak orang baik di sekitarku. Aku akan memiliki seorang putra. Aku memiliki kehidupan yang masih panjang dan aku memiliki kesempatan untuk menjadi anak nakal dan kemampuan untuk mendukung diriku menjadi aku.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading