Sukses

Entertainment

Husein Alatas, Rocker Muda Penggemar 'Little Mermaid'

Fimela.com, Jakarta Bagi penggemar Disney, Ariel Dkk dalam film Little Mermaid tentu sudah akrab menjadi tontonan. Ternyata, seorang rocker muda tanah air, Husein Alatas mengaku suka menonton film tersebut. Tak hanya Little Mermaid, namun Husein juga sering melihat film-film Disney.

Menurutnya, meski besar dengan musik-musik cadas namun Husein tak bisa menghindar dari film-film Disney dan juga lagunya yang sudah sangat memasyarakat. Maka dari itu dirinya tak malu untuk mengungkapkan kegemarannya terhadap lagu-lagu dan film Disney.

"Aku besar dengan music rock. Tapi Disney gak bisa dihindari, ujungnya-ujungnya aku nonton Tarzan dan Little Mermaid. Siapa yang nyangka anak kecil yang besar dengan musik rock, bisa nyanyikan lagu Disney," kata Husein di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10).

Husein dan Nowela (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Husein memang terlibat dalam proyek album kompilasi lagu-lagu legendaris Disney yang berjudul We Love Disney. Bersama Nowela, ia menyanyikan lagu berjudul 'Dunia Baru' yang dalam versi internasionalnya berjudul A Whole New World dari film Aladdin.

"Karena saya emang Aladdin banget. Di lagu ini aku menyesuaikan. Melembutkan diri. Karena ini kan membayangkan Aladdin mengajak Jasmine melihat dunia baru. Aku pelajarin pesannya," tutur Husein.

Nowela (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Baca juga: God Bless Pilih Husein Alatas, Ikang Fawzi Cemburu

Menjadi tantangan tersendiri memang bagi penyanyi bekepala plontos ini. Husein yang biasanya mengeluarkan seluruh suara metalnya harus menahan diri sedemikian rupa demi mendapatkan chemistry lagu yang versi aslinya dibawakan oleh Peabo Bryson dan Regina Belle tersebut.

"Aku udah introspeksi kalau aku mau jadi penyanyi seperti apa. Untuk jadi penyanyi, aku harus menyanyikan semua jenis musik. Lagu favorit aku rock. Tapi kalau diminta nyanyi lagu lain aku tidak nolak," tandas Husein.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading