Sukses

Entertainment

Kulit Gelap, Nowela Sering Digoda Bule

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, pria-pria bule lebih senang dengan wanita-wanita yang memiliki kulit eksotis. Di Indonesia banyak sekali pria bule menikah dengan wanita yang memiliki kulit gelap. Ternyata, hal ini juga dibenarkan oleh Nowela.

Sebagai pemilik kulit eksotis dan rambut ikal, Nowela mengaku sering mendapatkan godaan-godaan dari para pria bule. "Pernah, sering banget," kata Nowela di Ice Palace, Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (13/10/2015).

Baca juga: Kulit Gelap Jadi Trend Bagi Nadien Chandrawinata

 Nowela. (Galih W. Satria/bintang.com)

Tentang kulit gelapnya, Nowela merasa bersyukur. Ia pun tak mau mengikut stigma kalau cantik itu harus berkulit putih bersih. Baginya, meski memiliki kulit gelap, namun kesehatan merupakan nomor satu. Ia bahkan menganggap kulit gelap merupakan kelebihannya.

"Aku sudah merasa sangat bersyukur sama apa yang diberikan Tuhan,  semuanya. Aku juga pengen tampil beda dan ini jadi kelebihanku," tutur Nowela. Pernah, Nowela diprotes oleh penggemarnya karena terkesan lebih putih ketika berada di depan kamera. Para penggemar Nowela ini tak mau  idolanya mengubah warna kulit eksotisnya. Alhasil, Nowela pun harus menjelaskan penyebab kulitnya yang terlihat putih.

 Nowela. (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Pernah juga sih aku dilihat lebih putih saat syuting, tapi penggemarku malah protes. Mereka nggak mau warna kulitku berubah. Padahal itu efek dari lighting. Tenang ya, nggak berubah kok, itu cuma efek lighting aja," ujarnya.

Diakui oleh Nowela, saat ini dirinya sudah berbeda dengan yang dahulu. Namun bukan hal yang negatif, lebih kepada kepercayaan diri. "Nowela yang dulu itu suka takut-takut sama omongan orang. Saya sekarang lebih berani menjadi diri sendiri dan nggak takut ama omongan orang. Mau rambut pendek, panjang, atau kulit gelap kek, lakuin aja," tandas Nowela.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading