Sukses

Entertainment

Happy Salma Ingin Berikan ASI Eksklusif untuk Putrinya

Fimela.com, Jakarta Semenjak melahirkan putri pertamanya, Tjokorda Sri Kinandari Kerthyasa pada 2 April 2015 lalu, aktris Happy Salma hingga kini masih terus memberikan ASI (Air Susu Ibu). Menurutnya, ASI menjadi asupan terbaik bagi putrinya yang kini baru berusia 6 bulan.

"ASI baik untuk anak, selain itu juga jadi tantangan buat saya. Anak saya baru 6 bulan, udah ada 5 gigi juga yang mau tumbuh, itu menarik bangat," ujar Happy Salma ditemui Bintang.com di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (14/10/2015).

Diakui Happy Salma, anaknya tidak mau mengonsumsi ASI yang dikeluarkan melalui pompa. (Andy Masela/bintang.com)

Diakui wanita kelahiran 4 Januari 1980 silam ini, putrinya memang tidak mau mengonsumsi ASI yang dikeluarkan melalui pompa, bahkan melalui perantara botol susu yang menggunakan dot sekalipun.

"Agak cranky juga yah. Bayi saya gak mau ASI yang dipompa, enggak mau sama botol. Udah dicoba pake botol, dianya gak mau," tambah Happy Salma.

Disinggung untuk menambah momongan, Happy Salma mengaku masih menunda untuk menambah anak. (Andy Masela/bintang.com)

Lebih lanjut, aktris yang kerap tampil di acara-acara kebudayaan ini menginginkan memberikan ASI kepada anaknya secara ekslusif hingga usia putrinya mencapai dua tahun. "Kalau bisa ya ASI eksklusif 2 tahun," lanjut wanita berdarah Sunda ini.

Baca juga: Terjun Kembali ke Dunia Hiburan, Happy Salma 'Ditempel' Anak

Disinggung untuk menambah momongan, bintang film Air Mata Terakhir Bunda ini mengaku masih menunda untuk menambah anak. "Saya lebih berusaha liat perkembangan putri saya dulu, baru enam bulan juga kan. Mau nambah lagi ya harus nunggu bayi agak besar lagi," tandas Happy Salma.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading