Sukses

Entertainment

Video Eksklusif Konser NOAH di Los Angeles Tayang Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Grup band NOAH baru saja menggelar rangkaian konsernya di Amerika Serikat. Saat menggelar tur ke Amerika, Ariel dan kawan-kawan mengunjungi beberapa kota seperti Los Angeles, Washington DC, dan New York.

Dalam lawatannya tersebut NOAH juga meng-update kegiatannya selama di Amerika melalui video yang diunggah di situs vidio.com. NOAH menampilkan video aktivitas mereka ketika akan berangkat hingga saat melakukan aktivitas di Amerika.

Baca juga: NOAH Unggah Foto-Foto Belakang Panggung Konser di New York

NOAH (Wimbarsana/Bintang.com)

Tak cuma menayangkan video perjalanan NOAH di Amerika, vidio.com juga akan menayangkan secara eksklusif video konser Ariel dan kawan-kawan di Los Angeles. Video streaming tersebut rencananya bakal ditayangkan pada hari ini pukul 7 malam WIB.

Para penggemar NOAH tentunya tak boleh melewatkan tayangan ini. Pasalnya sahabat NOAH bakal bisa menonton penampilan Ariel, Uki, Lukman, dan David saat tampil di hadapan penggemarnya yang berada di Los Angeles, Amerika Serikat.

NOAH (via Febri Yudha/Vidio.com)

Vidio.com juga telah merilis video teaser konser NOAH di Los Angeles. Dalam video ini terdapat tayangan para personel NOAH yang sedang mempersiapkan segela sesuatu yang dibutuhkan untuk menggelar konser.

Sebelum menonton konser NOAH, yuk tonton keseruan Ariel dan kawan-kawan dalam video teaser di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading