Sukses

Entertainment

Yoo Ah In Nilai Karakternya di Six Flying Dragons Sangat Kompleks

Fimela.com, Jakarta Bertahun-tahun berkarir di dunia akting, Yoo Ah In sudah sering bermain drama saeguk. Yang terbaru adalah Six Flying Dragons yang juga dibintangi Shin She Kyung. Namun menurut Yoo Ah in, karakter saeguk yang diperankannya di Six Flying Dragon saat ini adalah yang paling spesial.

Yoo Ah In menilai sosok Lee Bang Won yang diperankannya di Six Flying Dragon memiliki karakteristik yang sangat kompleks. Dibandingkan dengan karakter yang pernah dibawaknnya sebelumnya, Lee Bang Won dianggap Yoo Ah In paling beda.

Yoo Ah In. Foto: via kpopstarz.com

"Ini adalah karakter paling hidup yang pernah aku mainkan sepanjang karirku. Ada sisi baik dan buruk dalam Lee Bang Won, tapi keduanya tak saling membayangi," jelas pemain film Veteran ini, seperti dilansir dari kdramastars.

Baca Juga: Yoo Ah In Ditelanjangi dan Ditampar oleh Shin Se Kyung

"Tidak ada baik atau buruk di dunia ini, yang didominasi oleh seberapa besar kekuatan yang kau punya. Ini pula yang jadi garis besar karakter Lee Bang Won," lanjut Yoo Ah In. Meski begitu, Yoo Ah In menilai Lee Bang Won orang yang nakal, tapi dia juga punya karakter dan pembawaan seorang raja. “Aku ingin menunjukkan sisi yang berbeda dari Lee Bang Won kepada penonton. Aku rasa dia punya karakter seperti seorang raja," terang Yoo Ah In.

Yoo Ah In dan Shin Se Kyung. (foto: kdramastars)

Six Flying Dragons sendiri merupakan prekuel dari drama prekuel A Tree With Deep Roots produksi 2011 yang juga dibintangi Shin Se Kyung, Jang Hyuk dan Song Joong Ki. Cerita fiksi ini mengangkat tentang 6 sosok yang memiliki andil penting di era Dinasti Joseon.

Tokoh-tokoh tersebut diperankan oleh Chun Ho Jin, Kim Myung Min, Yoo Ah In, Byun Yo Han, Shin Se Kyung dan Yoon Kyun Sang. Drama Six Flying Dragons dapat disaksikan di SBS mulai 5 Oktober ini dan akan tayang sebanyak 50 episode.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading