Sukses

Entertainment

Damon Albarn: Album Baru Gorillaz Bakal Lebih Berenergi

Fimela.com, Jakarta Damon Albarn memastikan bahwa album ke-5 Gorillaz akan memberikan energi yang lebih. Album baru dari Gorillaz sendiri akan menjadi suksesor album sebelumnya di tahun 2011 yang berjudul The Fall.

Dalam sebuah wawancara bersama Rolling Stone, Damon Albarn mengungkapkan tentang album baru Gorillaz. Menurut pengakuannya album baru Gorillaz akan sangat berbeda dari album sebelumnya.

Gorillaz

"Saya sedang mengerjakan album baru Gorillaz. Sejauh ini album baru Gorillaz menunjukkan energi yang besar. Selama ini saya selalu terjebak dengan menggunakan piano. Saya ingin menampilkan sesuatu yang berkebalikan di album ini," tuturnya.

Sejauh ini Gorillaz sudah menghasilkan 4 album studio yang cukup sukses di pasaran. Dalam album sebelumnya Damon Albarn selalu mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi dengan Gorillaz.

Damon Albarn

Sama halnya di album ini, Damon Albarn kemungkinan besar akan mengajak beberapa musisi untuk berkolaborasi bersama Gorillaz. Namun dirinya masih belum mengkonfirmasi siapa saja musisi yang akan bergabung di album ke-5 Gorillaz ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading