Sukses

Entertainment

Sarah Vi, Dari 'Pelayan Seksi' Hingga jadi Hijaber

Fimela.com, Jakarta Banyak orang yang berkata jika semua hal itu ada prosesnya. Hal itulah yang dialami oleh Sarah Vi. Pasalnya siapa yang menyangka jika dulunya Sarah Vi kerap tampil dengan pakaian yang seksi kini ia memutuskan untuk berhijab.

Hal tersebut dapat dilihat saat ia menghadiri sebuah acara peringatan Tahun Baru Islam di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Pada acara tersebut, wanita berdarah Arab ini menceritakan bagaimana awal mula ia memutuskan untuk berhijab.

Sarah Vi saat menghadiri sebuah acara peringatan Tahun Baru Islam di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. (via Instagram.com)

Artis cantik kelahiran 26 April 1976 ini mengungkapkan awal ia berhijab adalah saat melihat kisah perjuangan Nabi Muhammad di sebuah tayangan televisi. Akhirnya hal tersebut membuat Sarah Vi membuat hatinya terketuk.

Bukan hal yang mudah bagi seorang Sarah Vi untuk memutuskan berhijab. Seperti yang diketahui Sarah Vi harus jatuh bangun dalam urusan rumah tangga. Tampaknya hal tersebut juga mempengaruhi keputusan Sarah Vi untuk berhijab.

Bukan hal yang mudah bagi seorang Sarah Vi untuk memutuskan berhijab. (via Instagram.com)

Pemain film Suster Ngesot memang sudah jarang tampil di layar kaca. Tampaknya saat ia tidak tampil di layar kaca, Sarah Vi sedang mendekatkan diri kepada Sang Pencipta.

Selain itu Sarah Vi juga kerap kali mengunggah kata-kata yang menginspirasi di akun Twitternya. Sarah Vi berharap dengan kisah hidupnya ini dapat menjadi inspirasi bagi sesama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading