Sukses

Entertainment

Fahrul Sudiana, Kekasih Baru Angel Lelga

Fimela.com, Jakarta Publik dibuat penasaran dengan sosok Fahrul Sudiana. Pasalnya pria ini disebut-sebut sebagai kekasih baru dari artis cantik Angel Lelga. Akan tetapi Angel Lelga tidak ingin mempublikasikan bagian dari privasinya ini kepada khalayak ramai.

Oleh karena itu publik pun penasaran dengan sosok pria yang meluluhkan hati Angel Lelga. Seperti yang diberitakan sebelumnya, Fahrul Sudiana merupakan pria yang berprofesi sebagai seorang polisi.

 

A photo posted by Fahrul sudiana (@pauull_21) on

Pria kelahiran 7 Oktober 2015 ini mempunyai wajah yang tampan dan badan yang tegap. Kekasih Angel Lelga ini ternyata merupakan penggemar dari Manchester United. Hal tersebut dapat dilihat dari akun Instagramnya, @pauull_21.

Selain itu ternyata Fahrul Sudiana juga bersahabat dengan Vicky Nitinegoro. Hal tersebut dapat dilihat dari beberapa postingan foto dan video yang diunggah Fahrul di akun Instagramnya.

 

A photo posted by Fahrul sudiana (@pauull_21) on

Pada video yang diunggahnya, tampak Vicky Nitinegoro beserta teman-temannya memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Fahrul. "Huahahahahaa gokillll ... Makasih yaa brooo," tulis Fahrul sebagai keterangan video tersebut. Fahrul tidak hanya bersahabat dengan Vicky Nitinegoro saja, akan tetapi ia juga berteman dengan Reza Pahlevi.

Baca juga: Polisi, Kekasih Baru Angel Lelga

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Angel Lelga sangat mengagumi sosok Fahrul Sudiana. Fahrul dianggap selalu membuat nyaman ketika bersama. Selain itu Fahrul juga pria yang sangat peduli. Hal itu dapat dilihat ketika Angel Lelga jatuh sakit lantaran penyakit campak Jerman, Fahrul lah yang senantiasa menemani. Angel Lelga juga mengaku jika ia mengenal Fahrul dalam kurun waktu setahun terakhir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading