Sukses

Entertainment

Carrie Underwood Akui Gunakan Pil Diet

Fimela.com, Jakarta Carrie Underwood membicarakan pergumulannya dengan citra tubuh. Jebolan American Idol tersebut mengungkapkan ia menggunakan pil diet untuk menjaga berat badannya.

“Aku makan dengan ephedra (penekan nafsu makan) di dalamnya. Itu bukan cara terbaik,” katanya di edisi terbaru majalah PEOPLE.

“Aku tahu berat badanku bertambah lebih dari yang pernah aku alami sebelumnya. Tapi kemudian segera setelah kamu mulai sedikit cemas, orang-orang akan mengatakan, ‘Kamu tampak begitu baik-baik saja.’ Kemudian kamu mulai bertanya-tanya, ‘Seberapa buruk penampilanku?’ Kemudian kamu mulai makan lebih sedikit,” kenangnya.

 

A photo posted by People Magazine (@peoplemag) on

“Aku tidak makan cukup kalori, tapi itu bukan karena aku mencoba untuk melaparkan diri sendiri. Aku hanya tidak tahu berapa banyak kalori yang harus aku makan. Jika aku bisa kembali dan berbicara dengan diriku sendiri aku akan berkata, ‘Ini adalah caramu melakukannya dengan benar,’” katanya.

Sekarang ibu satu anak ini bergantung pada pola makan vegan dan latihan setiap hari untuk tetap fit. “Berat badanku bertambah lebih dari beratku yang paling ringan, tapi aku memiliki lebih banyak otot,” katanya.

Seperti diketahui, Carrie melahirkan bayi laki-laki pada bulan Februari tahun ini. “Setelah aku melahirkan Isaiah, cita-citaku adalah untuk mengontrol kembali tubuhku. Aku beruntung: aku hanya naik 30 pon dan aku berolahraga selama kehamilan.”

Baca Juga: Carrie Underwood Dinobatkan Jadi Artis Country Digital Tersukses

 

A photo posted by Shape Magazine (@shape_magazine) on

“Aku melakukan C-section, menunggu 6 minggu sebelum berolahraga. Dalam 10 hari, aku bisa mulai berjalan perlahan di atas treadmill dan di sekitar rumahku. Sangat menyenangkan rasanya bisa aktif,” katanya.

“Sekarang aku olahraga tinju dan mendaki. Aku ingin terus membaurkan rutinitasku untuk tetap termotivasi. Tapi latihan favoritku adalah Tabata yang bisa aku lakukan di rumah sekitar setengah jam. Aku jatuh cinta dengan Tabata! Sulit, tapi benar-benar bekhasiat,” lanjutnya.

Carrie Underwood yang juga menyemarakkan sampul depan majalah Shape membagikan rahasia untuk perutnya yang rata. “Aku vegan dan aku suka roti, tetapi baru-baru ini, aku mulai membuat makanan dengan lebih sedikit roti. Aku makan semangkuk oatmeal untuk sarapan dan sandwich untuk makan siang, tapi di malam hari aku akan makan protein dan sayuran tanpa roti. Ketika aku bangun, perutku datar!”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading