Sukses

Entertainment

Sibuk, Nita Talia tetap Ambil Rapor Anak

Fimela.com, Jakarta Bagi Nita Talia meski dirinya bekerja sebagai penyanyi dangdut, namun perannya sebagai ibu tak boleh terlupa. Di sela-sela kesibukannya menyanyi, masih ada waktu untuk menyambil rapor anaknya Syandrina Salsabela yang duduk di sekolah dasar. Inilah bentuk kasih sayang dan perhatian pada sang buah hati.

Usai dari mengisi acara musik Dahsyat di RCTI, dia bergegas untuk pulang untuk mengambil rapor anaknya. Tak mau terlihat menor saat di sekolah anaknya, pelantun tembang Goyang Heboh ini menghapus make up yang menempel di wajahnya. Ia mengabadikan aksinya membersihkan muka dari make up yang menghias wajahnya.

Baca juga: Lama Tak Terlihat, Nita Talia Akui Sibuk Urus Anak dan Bisnis

Nita boleh saja kondang sebagai penyanyi dangdut. Namun untuk anaknya nanti dia lebih suka tidak mengikuti jejaknya sebagai penyanyi dangdut. "Jujur kalau saya tidak ingin anak saya menjadi artis. Saya pernah tanya, dia cita-citanya apa. Ternyata mau jadi dokter. Saya senang banget mendengar jawaban itu," ungkap Nita.

Namun buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya. Anaknya ternyata unya hobi karaoke. Yang dinyanyikan adalah lagu-lagu hits milik pedangdut kenamaan seperti Rita Sugiarto, dan lagu-lagu milik Nita sendiri. Ternyata suara sang anak bagus dan merdu. "Suara anak saya lebih bagus dari suara saya. Enggak tahu ke depannya dia mau jadi apa, yang penting kalau boleh jujur saya ingin dia menjadi apa saja yang penting bukan artis. Ya menyanyi boleh, tapi cuma untuk menyalurkan hobi," tambahnya.

 Nita Talia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Para penggemarnya mengomentari postingan yang dilakukan  Nita Talia. "Ga pke makeup makin cantiq, bening seger bget ngeliatny.... suka bget@nita.talia," kata pemilik akun @gyozaputri. "Met siang tth sayang@nita.talia sehat trus happy trus ya teh walou blm sempat bls coment gpp fans pun ngerti ko karna emng jarang artis yg sering balas komen para fans nya tth palng sering bngt nyapa2 kita2 ini happy happy trus ya.... love u," kata @bunda_thatia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading