Sukses

Entertainment

5 Seconds of Summer Bakal Gelar Konser di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kabar gembira datang dari grup band asal dari Australia, 5 Seconds of Summer untuk penggemar setia mereka di Indonesia. Pasalnya, pelantun She Looks So Perfect ini akan segera menyambangi Indonesia untuk menggelar konser perdana.

Grup band yang digawangi oleh Luke Hemmings, Michael Clifford, Calum Hood, dan Ashton Irwin ini menyampaikan kabar tersebut melalui sebuah foto yang mereka unggah ke akun Twitter 5 Seconds of Summer. Dalam foto tersebut, mereka akan menggelar rangkaian konser di Asia.

Konser yang bertajuk Sounds Live Feels Live ini, sejatinya akan diselenggarakan di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City pada 5 Maret 2016 mendatang. Sementara itu, untuk penjualan tiket akan dilaksanakan pada 16 November mendatang.

Baca juga: Lagu Baru 5 Seconds of Summer Jiplak My Chemical Romance?

Tak hanya melalui akun Twitter, grup band yang mengusung aliran pop punk ini juga mengunggah sebuah foto dengan poster konser mereka khusus hanya di Indonesia. Sontak kabar ini menghebohkan dunia maya terutama penggemar setia mereka.

Konser 5 Seconds of Summer Indonesia (via Facebook 5 Seconds of Summer)

5 Seconds of Summer juga mengungkapkan bahwa mereka begitu bahagia dapat mengumumkan kabar ini. Selain itu, ternyata mereka juga sudah tidak sabar untuk mengguncang panggung ICE tahun 2016 mendatang.

Sebelumnya, 5 Seconds of Summer telah menelurkan dua album yaitu 5 Seconds of Summer dan LIVESOS tahun 2014 lalu. Album teranyar Sounds Good Feels Good akan segera dirilis pada 23 Oktober mendatang yang dilengkapi oleh single yang menjadi hits, She's Kinda Hot dan Hey Everybody!.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading