Sukses

Entertainment

Hulk Dikabarkan Akan Muncul di Thor: Ragnarok

Fimela.com, Jakarta Kolaborasi superhero seperti Hulk dan Thor sedang menjadi topik utama rumah produksi Marvel. Usai bergabungnya beberapa superhero Marvel di Captain America: Civil War, belum lama ini karakter Ant-Man dan Wasp juga disebut-sebut akan segera bergabung dalam film Ant-Man and the Wasp.

Bukan itu saja, pihak Marvel juga akan menghadirkan sosok Hulk di sekuel ketiga film Thor yang bertajuk Thor: Ragnarok. Menurut berita dari Screen Rant, karakter Hulk yang dimainkan oleh Mark Ruffalo akan menjadi rekan Thor (Chris Hemsworth) saat dewa petir tersebut mengunjungi sebuah planet asing. Planet tersebut diceritakan cukup jauh dari planet Asgard maupun bumi.

Hulk (Mark Ruffalo) berpenampilan berbeda saat premier film 'Avengers: Age of Ultron'. Foto: MTV

Peluang, Hulk dan Thor dalam satu film memang dinilai lebih besar karena keduanya tak ikutan tampil di Captain America: Civil War. Karakter Hulk yang sebelumnya gencar diberitakan akan muncul di sekuel Captain America itu, ternyata tak menunjukkan tanda-tanda akan tampil.

Baca Juga: Alasan Hulk Absen dari Film Captain America: Civil War

Selain Hulk, karakter Loki (Tom Hiddleston) dan Lady Sif (Jaimie Alexander) dikabarkan juga akan muncul dalam film Thor: Ragnarok. Walaupun begitu, kedua karakter tersebut masih belum diketahui pasti apakah akan membantu Thor selama perjalanannya atau justru menjadi tokoh antagonis dalam film tersebut.

Karakter Hulk. Foto: Aceshowbiz

Dalam serial komiknya, Marvel memang sempat menyinggung mengenai petualangan Hulk di planet selain bumi. Komik yang berjudul Planet Hulk tersebut menceritakan kisah awal Hulk yang terdampar di sebuah planet asing. Namun masih belum diketahui pasti apakah film Thor: Ragnarok akan mengadaptasi cerita komik tersebut atau tidak.

Sementara itu, "Thor: Ragnarok" akan menjadi trilogi akhir dari kisah Asgardian. Namun sampai saat ini tim produksi masih enggan membocorkan detail sinopsis film Thor: Ragnarok. Rencananya, film garapan sutradara Taika Waititi ini akan dirilis pada 2 November 2017 mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading