Sukses

Entertainment

Jessica Iskandar, Wanita Berhati Baja

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini kesabaran Jessica Iskandar benar-benar diuji. Pasalnya pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald telah resmi dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Hal itu membuat nasib anak Jessica Iskandar, El Barack Alexander menjadi tanda tanya. Akan tetapi majelis hakim tidak menyentuh sama sekali perihal anak karena Ludwig sebagai penggugat hanya memasukkan materi pembatalan pernikahan saja.

Setelah pembatalan pernikahan tersebut, artis cantik kelahiran 29 Januari 1988 itu tampaknya curhat kepada publik. Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto yang ada di Instagramnya. Pada postingan tersebut tampak foto El Barack Alexander dan dihiasi curahan isi hati Jessica Iskandar pada keterangan foto.

 

A photo posted by Jessica Iskandar (@jedarcantik) on

"Nak, hati kita berdua tak akan pernah terpisah, sama seperti saat kamu masih di kandung badanku. Aku tau apa yang kamu rasa dan kau tau apa yang saat ini aku rasa. Meski saat ini tumpuan ibumu hanya kesabaran, ingat nak hidup kita saat ini sudah lebih dari segalanya. Aku memilikimu dan kaupun memilikiku. Kita berdua. Utuh. Tulus saling mencintai Genggaman tanganmu selalu menghangatkan aku, ibumu yang selalu belajar untuk sabar dan ikhlas. Satu yang harus kamu ingat nak, kalau ini memang membuatnya bahagia, ikhlaskan, lepaskan. Kebahagiaannya, kebahagiaanmu juga. Lagipula ada pahalanya membuat orang bahagia," tulis Jessica Iskandar.

Pada pesan tersebut tampak jika El Barack Alexander akan tetap bersama Jessica Iskandar walaupun pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald dibatalkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Memang selama ini Jessica Iskandar tampak begitu sabar menghadapi berbagai cobaan hidup apalagi ia juga merupakan orang tua tunggal.

Selama ini Jessica Iskandar tampak begitu sabar menghadapi berbagai cobaan hidup apalagi ia juga merupakan orang tua tunggal. (Galih W. Satria/bintang.com)

Tak pelak curahan hati Iskandar ini mendapatkan banyak dukungan dari para netizen. Banyak netizen yang kagum dengan kesabaran yang dimiliki oleh Jessica Iskandar. "Salut buat Jedar gak pernah mikirin diri sendiri selalu mikirin anaknya. Meski udah disakiti Ludwig tapi tetep mau mempertahankan rumah tangganya demi El. benar-benaribu sesungguhnya. Semangat jedar!!!" ujar akun lupitapratama. "Strong women and the best mommy I ever seen," sambung akun wina_joseph.

Baca juga: Pihak Ludwig Bantah Sering Temui Jessica Iskandar di Singapura

Sebelumnya, kisruh pernikahan ini sudah terjadi di Pengadilan Negeri Tata Usaha Negara (PTUN). Pada putusannya, PTUN menolak gugatan Ludwig Franz Willibald. Seolah tidak mengakui kemenangan Jessica Iskandar, pihak Ludwig tak berhenti, mereka melayangkan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan dan selanjutnya diterima.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading