Sukses

Entertainment

Manisnya Alunan Trompet Rio Sidik di Konser Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo sukses mengguncang konsernya yang bertajuk The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE. Pelantun Karena Ku Sanggup ini, memilih hits Shake It Off untuk membuka tampilannya yang luar biasa bersama dengan pendukung acara lainnya.

Salah satu penampilan Agnez Mo yang menarik ketika ia berkolaborasi bersama dengan musisi handal Indonesia, Erwin Gutawa dan Rio Sidik. Mereka bertiga membawakan lagu Agnez yang bertajuk Things Will Get Better.

Konser Agnez Mo bertajuk 'The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE' (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Gelaran akbar yang diselenggarakan di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat pada Kamis (15/10/2015) malam berlangsung dengan sangat hangat. Pasalnya, kolaborasi manis tercipta ketika Agnez menyanyi, Erwin Gutawa memainkan piano dan Rio Sidik meniup trompet dengan penuh energi.

Baca juga: Jadi Karakter Game, Agnes Monica Bisa Terbang

Dalamnya makna lagu begitu terasa saat Agnez Mo menyanyikan dengan penuh penghayatan. Ekspresi, gerak tubuh, dan suara merdunya membentuk satu kesatuan harmoni yang sangat menawan.

Konser Agnez Mo bertajuk 'The Biggest Concert Agnez Mo I #AmGenerationOfLOVE' (Foto: Nurwahyunan/Bintang.com)

Tak hanya itu, dalam balutan busana yang terkesan feminin, Agnez Mo berhasil menyampaikan pesan lagu ini yang menyentuh. Betapa kekuatan bersatu lewat cinta akan terasa jika bersama-sama berjuang dan pantang menyerah.

Alunan romantis dari piano yang Erwin Gutawa mainkan dan tiupan trompet Rio Sidik terasa menghangatkan suasana konser yang disiarkan langsung oleh stasiun televisi kesayangan anda, SCTV. Agnez Mo yang identik dengan lagu up-beat, kali ini membawa konser ke suasana yang terasa jauh lebih menenangkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading