Sukses

Entertainment

Shah Rukh Khan Dianugerahi Gelar Kehormatan ke-2

Fimela.com, Jakarta Bintang Bollywood Shah Rukh Khan kembali mendapatkan gelar kehormatan. Jika sebelumnya dia memperoleh gelar kehormatan dari University of Bedfordshire, kali ini dia memperolehnya dari University of Edinburg.

Bintang yang telah muncul di lebih dari 80 film ini dianugerahi gelar sebagai pengakuan akan rekornya yang luar biasa, altruisme, dan rasa kemanusiaannya, serta pencapaian globalnya sebagai seorang aktor.

I am a Doctor all over again…yay!!

Posted by Shah Rukh Khan on Thursday, 15 October 2015

Kegiatan amalnya termasuk membawa tenaga surya untuk desa-desa di India. Selain itu, dia juga menciptakan lingkungan anak-anak di sebuah rumah sakit di Mumbai, dan mendukung dana bantuan untuk membantu daerah yang terkena dampak tsunami.

“Menyenangkan untuk dianugerahi oleh University of Edinburg dan menjejakkan kaki di tempat begitu banyak pemikir, pemimpin dunia, dan tokoh terkenal. Juga untuk memiliki kesempatan untuk berbicara di salah satu lembaga pendidikan yang paling terhormat di dunia adalah satu momen istimewa,” kata Shah Rukh Khan.

“Aku berharap universitas akan melanjutkan ‘jalurnya’ sebagai universitas yang sangat baik, ditunjukkan oleh kemitraannya dengan India, menangani kesehatan, keunggulan akademik dan penelitian, dan keadilan sosial. Aku harap lebih banyak lagi orang cerdas dari India dan Asia Selatan yang mendapatkan kesempatan untuk belajar, berpikir, dan bertumbuh di Edinburg,” katanya lagi.

Baca Juga: Ed Sheeran Siap Main Film Bollywood

“University of Edinburg memiliki ikatan kuat dengan India dan aku senang bahwa kami mampu mengenal karya dan karir dari salah satu bintang paling menonjol dari dunia film,” kata Profesor Charlie Jeffrey, Senior Vice-Principal University of Edinburg.

“Adalah kehormatan besar untuk mempersembahkan Shah Rukh Khan dengan salah satu penghargaan tertinggi kami, gelar doktor dari University of Edinburg,” katanya lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading